Iklan Layanan Masyarakat

Sejahterakan Anak Yatim, Pj. Ketua TP PKK Donasikan Wakaf

Selasa, 20 Feb 2024 10:19:26 125

Keterangan Gambar : Sejahterakan Anak Yatim, Pj. Ketua TP PKK Donasikan Wakaf


Temanggung, MediaCenter - Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Indira Agung Prabowo menghadiri acara Penyerahan Wakaf Produktif berupa kambing yang diselenggarakan oleh Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Temanggung di Pendopo Pengayoman, Temanggung, Senin (19/2/2024).

Turut hadir, Ketua PIAD Ratna Yunianto dan 3 donatur lainnya, serta 8 orang anak yatim penerima manfaat. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari acara Yatim Fun yang sebelumnya telah dilaksanakan 18 Desember 2023.

Indira berharap, wakaf produktif berupa kambing ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan penerima, karena nilainya yang akan terus meningkat. 

“Rasulullah mengajarkan kita sebagai kaum muslimin untuk mencintai dan menyayangi anak yatim. Alhamdullilah, hari ini Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Temanggung telah menjembatani para donatur untuk berbagi rezeki kepada anak yatim. Semoga melalui wakaf produktif berupa kambing ini, dapat semakin memuliakan anak yatim, karena bisa memberikan manfaat dan menyejahterakan penerimanya, sebab nilainya yang terus meningkat,” ungkap Indira. 
(Dw;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top