Iklan Layanan Masyarakat

RSUD Temanggung Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Bank Jateng

Minggu, 31 Des 2023 07:05:21 249

Keterangan Gambar : RSUD Temanggung Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Bank Jateng


Temanggung, MediaCenter - RSUD Temanggung menerima bantuan hibah berupa 1 unit Toyota Innova Reborn G 2.4 dari Bank Jateng Cabang Temanggung. Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung Tri Nugroho kepada Direktur RSUD Temanggung dr. Tetty Kurniawati, di gedung RSUD Temanggung, Jum’at (29/12/2023).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Temanggung Tri Nugroho menyampaikan, bantuan tersebut merupakan sponsorship dalam bentuk hibah, dari kerjasama yang sudah dilakukan RSUD Temanggung dengan Bank Jateng dengan perhitungan bisnis tertentu yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Kerjasama yang dilakukan Bank Jateng dengan RSUD Temanggung sudah dilakukan cukup lama. Kerjasama tidak hanya pada penempatan dana di Bank Jateng saja. Pembayaran biaya dari pasien juga disediakan secara digital yang bekerjasama dengan Bank Jateng, bahkan untuk biaya infrastruktur pembangunan gedung manakala diperlukan secara cash flow bisa dibiayai dengan Bank Jateng,” imbuhnya. 

Direktur RSUD Kabupaten Temanggung dr. Tetty mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bank Jateng. Kendaraan tersebut nantinya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya, utamanya untuk meningkatkan pelayanan yang ada di RSUD Kabupaten Temangung.

“Jadi manfaatnya untuk seluruh komponen yang ada di rumah sakit dan juga secara tidak langsung kepada klien atau pasien untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD,” ungkapnya.

Ia berharap, kerjasama dengan Bank Jateng bisa terus berjalan dengan baik dan saling memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

“Kepada seluruh pegawai, mari kita jaga kendaraan ini dengan baik, gunakan seperlunya, gunakan dengan bijak dan berhati-hati dalam menggunakan,” pungkasnya. (sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top