Iklan Layanan Masyarakat

RSUD Ramah, Layanan Pendaftaran Pasien Bebas Antre

Rabu, 09 Mar 2022 15:39:53 1339

Keterangan Gambar : RSUD Temanggung mengenalkan kembali layanan RSUD Ramah (Registrasi Aman dan Mudah dari Rumah), yaitu layanan pendaftaran melalui sistem online yang memungkinkan para pasien RSUD Temanggung  mendaftar secara online, di mana saja dan kapan saja, tanpa harus mengantre.


Temanggung, MediaCenter - RSUD Temanggung saat ini terus membuat terobosan layanan yang memudahkan pasien, setelah meluncurkan host to host sebagai layanan pembayaran dengan sistem online. Kini RSUD Temanggung mengenalkan kembali layanan RSUD Ramah (Registrasi Aman dan Mudah dari Rumah), yaitu layanan pendaftaran melalui sistem online yang memungkinkan para pasien RSUD Temanggung  mendaftar secara online, di mana saja dan kapan saja, tanpa harus mengantre.

“Aplikasi RSUD Ramah ini bisa didownload melalui play store atau langsung melalui web https://rsudramah.temanggungkab.go.id,” ungkap Direktur RSUD Temanggung , Dr Tetty Kurniawati, Rabu (9/3/2022).

Ia menambahkan, dengan aplikasi ini, warga Temanggung bisa mendaftar pelayanan rumah sakit di mana saja dan kapan saja, lebih aman, praktis dan tidak harus mengantre.

“Pasien jadi bisa datang lebih cepat, lebih efesien dan tidak harus menunggu lama di rumah sakit untuk ketemu dengan dokternya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, layanan RSUD Ramah ini berlaku bagi pasien yang telah memiliki Nomor Rekam Medis (RM) RSUD Kabupaten Temanggung , sedangkan untuk pasien baru harap datang langsung ke loket dengan membawa kartu identitas.

“Pasien hanya dapat mendaftar satu kali dengan satu dokter, pada hari yang sama, serta pendaftaran online dapat dilakukan mulai H-7 sampai dengan H-2 dari hari pelayanan ,” tambahnya.

Dr Tetty berharap, agar aplikasi RSUD Ramah ini bisa lebih banyak diakses oleh masyarakat,  sehingga pelayanan RSUD Temanggung lebih maksimal kepada masyarakat. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top