Iklan Layanan Masyarakat

RKPK Triwulan IV 2023, Pj. Bupati Dorong Semua Kegiatan Segera Selesai

Senin, 11 Des 2023 17:32:17 310

Keterangan Gambar : RKPK Triwulan IV 2023, Pj. Bupati Dorong Semua Kegiatan Segera Selesai


Temanggung, MediaCenter - Pemkab Temanggung menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Kegiatan (RKPK) Triwulan IV Tahun Anggaran 2023 di Graha Bhumi Phala, komplek kantor Bupati Temanggung, Senin (11/12/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo, Pj. Sekretaris Daerah Agus Sujarwo, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Kabag, Sekretaris Dinas/Badan, Lurah, Kepala Puskesmas dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di lingkungan Pemkab Temanggung.

Kepala Bagian Pembangunan Dyah Sulistyowati menyampaikan, RKPK Triwulan IV dilaksanakan untuk evaluasi kegiatan selama tahun 2023, selain itu juga untuk memberikan arahan kepada Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan pekerjaannya, baik pekerjaan fisik, maupun administrasi.

Berdasarkan data SIMPELBANGDA Bulan November 2023, realisasi kegiatan sudah tercapai 92.64%, dengan deviasi 1,88 %. Adapun realisasi keuangannya sudah tercapai 69.67 % dari Rp. 2.153.652.881.440,-

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati meminta kepada PPK untuk melakukan pengecekan terhadap kualitas kegiatan, baik fisik, maupun non fisik.

“Saya berpesan jaga kualitas, mutu masing-masing bangunan secara fisik, demikian juga non fisik. Termasuk dana bantuan yang sifatnya hibah,” kata Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga mendorong dalam pengadaan barang dan jasa untuk selalui memperhatikan nilai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) nya, yang juga menjadi salah satu indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK. (MC TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top