Iklan Layanan Masyarakat

Ribuan Orang Meriahkan Jalan Sehat Peringati HUT ke-52 KORPRI

Rabu, 24 Nov 2023 09:47:00 179

Keterangan Gambar : Ribuan Orang Meriahkan Jalan Sehat Peringati HUT ke-52 KORPRI


Temanggung, MediaCenter - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke-52 KORPRI pada Jum'at (24/11/2023) pagi bertempat di Alun-Alun Kabupaten Temanggung. 

Jalan Santai HUT ke-52 KORPRI ini disemarakkan oleh ribuan orang yang termasuk dalam keluarga besar KORPRI Kabupaten Temanggung. Selain itu, Forkompimda Kabupaten Temanggung hadir secara pribadi dan turut memeriahkan kegiatan Jalan Santai tersebut. 

Panitia HUT ke-52 KORPRI telah menyiapkan hadiah undian berupa 1 unit sepeda motor, 1 ekor kambing, 3 unit mesin cuci, 3 unit kulkas, 2 unit televisi, dan hadiah menarik lainnya. Adapun rute Jalan Santai HUT KORPRI 2023 ini dimulai start dari Halaman Pendopo Pengayoman, menuju ke Kantor Bupati Temanggung, dilanjutkan ke arah Pasar Kliwon Temanggung, dan berakhir kembali di Alun-Alun Kabupaten Temanggung. 

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung menyampaikan, bahwa kegiatan Jalan Santai Peringatan HUT ke-52 KORPRI juga dalam rangka memperingati HUT ke-24 DWP dan berhimpitan dengan HUT ke-189 Kabupaten Temanggung. 

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka Hari KORPRI ke-52 dan Hari Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24. Hal yang luar biasa, karena dua kali kita menyelenggarakan event ini dan kemarin teman-teman sudah melakukan beberapa kali kegiatan perlombaan fun game dan turnamen. Oleh karena itu, juga bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Temanggung ke-189 berhimpitan betul, saya mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar KORPRI," tuturnya. 

Pengumuman kejuaraan fun game dan turnamen juga dilaksanakan di sela-sela pengundian hadiah. Pj. Bupati beserta Forkompimda menyerahkan hadiah kepada pemenang secara langsung. 

Hary Agung Prabowo berharap, dengan bertambahnya usia KORPRI menjadikan KORPRI tetap jaya dan terus melayani masyarakat secara baik dan optimal. 

"Mudah-mudahan KORPRI tetap jaya, KORPRI tetap menjadi fasilitasi untuk semuanya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan optimal," harap Ketua Dewan Pengurus KORPRI Temanggung. (MC.TMG/nin;tik;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top