Iklan Layanan Masyarakat

Ribuan Orang Meriahkan Jalan Santai HUT ke-76 Bhayangkara

Minggu, 19 Jun 2022 13:06:39 593

Keterangan Gambar : Ribuan Orang Meriahkan Jalan Santai HUT ke-76 Bhayangkara


Temanggung, MediaCenter - Ribuan orang mengikuti jalan santai peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. Peserta menempuh rute jalan protokol Kota Temanggung, yakni start mulai dari Alun-alun, Perempatan BCA, Perempatan OBL, Jalan A. Yani, Kerkop, Telkom, Jalan Jenderal sudirman, Jalan S Parman, dan finish kembali ke Alun-alun.

Bupati HM Al Khadziq mengapresiasi acara yang diikuti ribuan orang dan mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara. 

Bupati mengatakan, banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti jalan santai ini menunjukkan kecintaan mereka kepada kepolisian. Selain itu, olahraga sangat baik untuk kesehatan.

"Pagi hari ini kita akan melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. Diadakannya jalan santai ini, maka masyarakat seluruh Temanggung berkumpul dan bersyukur atas ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke-76," kata Bupati, Minggu (19/6/2022).

Menurut Bupati, di Kabupaten Temanggung, Polri telah bekerja keras menjaga ketentraman masyarakat, ketertiban seluruh masyarakat. Sehingga semua bisa hidup secara damai, nyaman, aman. 

"Ini patut kita syukuri. Di luar dugaan ribuan masyarakat ikut jalan santai, membuktikan kecintaan kepada Polri. Selamat Hari Bhayangkara ke-76," kata Bupati.

Selain Bupati, tampak hadir pula Sekda Hary Agung Prabowo, Ketua DPRD Yunianto, Kapolres AKBP Agus Puryadi, Dandim 0706 Letkol Denver Micha Haryadi Napu, dan lain-lain. 

Kapolres mengatakan, jalan santai HUT Bhayangkara ini memang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Selain mengolahragakan masyarakat, melalui cara ini kepolisian akan lebih dekat dengan masyarakat, sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat. Untuk menarik minat warga dalam kegiatan ini disediakan doorprize menarik, seperti kulkas, mesin cuci, sepeda, dan hadiah utama sepeda motor.(MC.TMG/ary;sv;ekp) 

Ket. Foto: Bupati HM Al Khadziq, Sekda Hary Agung Prabowo, Kapolres AKBP Agus Puryadi, Dandim Letkol Denver Haryadi Napi, dan lain-lain mengikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6/2022).

Pencarian:

Komentar:

Top