Iklan Layanan Masyarakat

Ribuan Orang Hadiri Polres Temanggung Bersholawat

Sabtu, 15 Jul 2023 11:34:47 483

Keterangan Gambar : Ribuan Orang Hadiri Polres Temanggung Bersholawat


Temanggung, MediaCenter- Ribuan orang menghadiri acara Polres Temanggung bersholawat. Tak hanya dari Temanggung, bahkan warga dari berbagai kabupaten/kota turut hadir, seperti dari Magelang, Wonosobo, Kendal, Kudus dan lain-lain. Kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menjadi magnet masyarakat yang tumpah ruah memadati halaman belakang Mapolres, Kamis (13/7/2023). 

Turut hadir Bupati HM. Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Kapolres AKBP Agus Puryadi, Dandim Letkol Inf Sriyono, Kajari Nilma Lubis dan lain-lain. Habib Syech memberikan siraman rohani yang sangat menyejukkan masyarakat. Sholawat pun menggema hingga acara usai. 

Dalam tausyiahnya Habib Syech meminta semua berdoa untuk keselamatan negeri, agar masyarakat Indonesia ke depan sejahtera. Semua mendapat berkah rejeki apapun profesinya. Ia juga mendoakan agar tembakau dan kopi laku terjual. 

"Mari kita doakan untuk keselamatan negeri dan bangsa ini, keselamatan penduduk yang kita cintai, terutama masyarakat Temanggung. InsyaAllah semua akan diberikan oleh  Allah SWT sesuai apa keinginannya. Sukses semuanya, lancar semuanya, berkah rejeki, apapun yang dikerjakan," ujarnya.

Jika mendapat kekayaan, merupakan kekayaan yang membawa berkah. Pondok-pondok pesantren juga didoakan menjadi ponpes yang diridhoi Allah. 

"Awali dengan bismillah.  Bismillahirrahman nirrahim. Sholatullah, sholamullah, alatoha  rosullillah. Sholatullah, sholamullah, alayasir, habibbillah, "seru Habib Syech diikuti ribuan jamaah yang hadir.(MCTMG/ari;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top