Iklan Layanan Masyarakat

REL, Program Bank Indonesia untuk Tingkatkan Pengelolaan Ekonomi

Senin, 01 Nov 2021 21:02:04 606

Keterangan Gambar : Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Heri Kardono mewakili Bupati Temanggung, Senin (1/11/2021) di Ruang Kerjanya mengikuti webinar Program Economic Leadership for Regional Government Leader (REL) Khusus yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah.


Temanggung, MediaCenter - Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Heri Kardono mewakili Bupati Temanggung, Senin (1/11/2021) di Ruang Kerjanya mengikuti webinar Program Economic Leadership for Regional Government Leader (REL) Khusus yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan menggunakan digital platform dalam bentuk webinar dengan tema “Strengthening Resilience and Accelerating Economic Recovery”.

REL merupakan program Bank Indonesia Institute yang ditujukan bagi stakeholder internal dan eksternal Bank Indonesia. Dalam hal ini Kepala Kantor Perwakilan Dalam Negeri Bank Indonesia, Pemimpin Daerah Kabupaten/Kota, dan Ketua DPRD.
 
Program ini menjadi wujud kontribusi nyata Bank Indonesia dalam peningkatan kapabilitas SDM pemimpin ekonomi daerah yang berwawasan kebangsaan, mampu melakukan terobosan (breakthrough) dan pembaharuan signifikan (game changing) dalam rangka menghasilkan kesejahteraan berkelanjutan. 

Materi disampaikan oleh Yuswohadi, Peneliti Inventure  tentang Kondisi Post-Pandemic dan Pivot Sektoral sebagai Salah Satu Alternatif Percepatan Pemulihan Ekonomi, Rhenald Kasali, Akademisi tentang Regional Post-Pandemic Economic Resilience dan Sharing Session dari Perwakilan Kepala Daerah terkait tentang Strategi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah. (MC.TMG/Pd;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top