Iklan Layanan Masyarakat

Rapat Paripurna DPRD Temanggung Bahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022

Selasa, 26 Jun 2023 10:00:53 186

Keterangan Gambar : Rapat Paripurna DPRD Temanggung Bahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2022


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM. Al Khadziq bersama Sekda Hary Agung Prabowo menghadiri Rapat Paripurna DPRD ke lima pada masa sidang ke tiga yang membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 pada Senin (26/6/2023). 

Rapat Paripurna turut dihadiri oleh seluruh Asisten di lingkungan Setda Temanggung, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Temanggung dan juga anggota Komisi A, Komisi B, Komisi C, dan Komisi D DPRD Temanggung. 

Masing-masing Komisi DPRD Kabupaten Temanggung melaporkan hasil-hasil pembahasan, keputusan, dan rekomendasinya terhadap Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD secara mendetail pada masing-masing Perangkat Daerah. 

Dalam Rapat Paripurna DPRD pada Senin (26/6/2023), didapatkan kesimpulan untuk menyetujui keputusan dari komisi-komisi DPRD Kabupaten Temanggung yang telah melaksanakan rapat pembahasan pada tanggal 16, 19, 20, dan 21 Juni 2023.

"Demikian tadi telah kita ikuti laporan komisi-komisi DPRD atas hasil pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Temanggung tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2022. Berdasarkan laporan komisi-komisi DPRD dimaksud, maka dapat kami simpulkan, pertama, menerima dan menyetujui keputusan komisi-komisi DPRD atas hasil pembahasan Raperda. Kedua, menyerahkan pembahasan lebih lanjut atas Raperda Kabupaten Temanggung kepada Badan Anggaran DPRD dan selanjutnya Badan Anggaran melaporkan hasil pembahasannya dalam Rapat Paripurna DPRD berikutnya," ungkap Ketua DPRD Temanggung, Yunianto. 

Raperda Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2022 Hasil Pembahasan Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Temanggung disetujui oleh Ketua DPRD Temanggung dan juga seluruh peserta Rapat Paripurna yang jumlahnya telah mencapai kuorum. (MC.TMG/nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top