Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Berikan Reward pada Nakes Vaksinator

Selasa, 24 Agu 2021 16:06:06 750

Keterangan Gambar : Pemberian reward pada nakes


Temanggung, Media Center - Sebanyak 57 tenaga kesehatan yang bertugas pada vaksinasi massal 'Merdeka Candi' mendapat penghargaan dari Polres Temanggung, karena dinilai sangat berjasa dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di daerah tersebut. 

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan reward sebagai tanda ucapan terimakasih dari Polri pada tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat pada vaksinasi 'Merdeka Candi' yang dipusatkan di pos vaksinasi presisi di Mapolres Temanggung.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh nakes, berkat kerja keras dan penuh dedikasi. Vaksinasi Merdeka Candi dapat dilaksanakan dengan sukses," kata Kapolres Senin (23/8/2021).

Penyerahan reward sendiri dilaksanakan secara simbolis dengan pemberian pada perwakilan nakes. Penyerahan disaksikan Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh peserta apel pagi.

AKBP Burhanuddin mengungkapkan, vaksinasi Merdeka Candi digelar Senin (16/8/2021) hingga Sabtu (21/8/2021). Tidak kurang seribu warga yang divaksin menggunakan Moderna tersebut. Mereka diprioritaskan pada pekerja.   

Kapolres mengatakan, nakes yang terlibat sebanyak 57 orang. Mereka antara lain TNI, Polri, BNN dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan, serta relawan. 

Ia mengingatkan, pada nakes untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

 Mereka juga dituntut untuk menjadi pelopor dalam penerapan prokes. 

”Selama hampir 2 tahun, bapak ibu ini adalah garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu reward diberikan sebagai bentuk apresiasi Polri kepada para tenaga kesehatan,” katanya. (MC.TMG/ai;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top