Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati Temanggung Minta Jajaran Birokrasi Tingkatkan Sinergi

Selasa, 26 Sep 2023 07:48:32 341

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Temanggung Minta Jajaran Birokrasi Tingkatkan Sinergi


Temanggung, MediaCenter - Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo memimpin apel perdana mengawali tugasnya sebagai penjabat Bupati di Kalaman Kantor Setda, Senin (25/9/2023). 

Kepada segenap ASN Pemkab Temanggung, ia meminta untuk bisa semakin meningkatkan sinergi. 

Pasalnya, melalui sinergi segala persoalan yang ada bisa diselesaikan, dengan tujuan utama mempercepat program pembangunan pemerintah. Selain itu, program dari Bupati sebelumnya harus juga diselesaikan untuk memajukan Kabupaten Temanggung.

"Setelah dilantik menjadi Pj. Bupati saya akan menjabat selama satu tahun ke depan, oleh karena itu saya memohon dukungan, dorongan segenap ASN Pemkab Temanggung. Mari kita tingkatkan sinergi di jajaran birokrasi," ujarnya. 

Ia menyampaikan ada beberapa program yang harus dipercepat, sesuai arahan Mendagri agar program pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Utamanya penanganan stunting dan kemiskinan. 

"Pertama percepat penanganan stunting agar kurang dari 14,4 persen. Kedua terkait kemiskinan harus kita dorong sampai 0 persen, maka saya minta data riil seluruh kecamatan yang telah terupdate, baik lewat Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, maupun lainnya. Nanti kita kolaborasi bersama perusahan-perusahaan," katanya.

Menurut Agung, tak kalah penting adalah melanjutkan program Bupati periode sebelumnya, di mana hal itu harus diselesaikan. Semua bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tercapai kesejahteraan. 

"Dengan sinergi kita majukan kabupaten bersama-sama. Sekali lagi mohon doa, dukungan, dan dorongannya. Saya membuka diri, silahkan berikan saran masukan. Ayo kita bersama-sama memajukan Temanggung agar masyarakat bisa sejahtera, dinamis," pintanya.(MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top