Iklan Layanan Masyarakat

Pisah Sambut Kapolres Temanggung, dari AKBP Agus Puryadi kepada AKBP Ary Sudrajat

Minggu, 23 Jul 2023 09:04:59 1690

Keterangan Gambar : Pisah Sambut Kapolres Temanggung, dari AKBP Agus Puryadi kepada AKBP Ary Sudrajat


Temanggung, MediaCenter - Polres Temanggung menggelar acara pisah sambut Kapolres Temanggung dari AKBP Agus Puryadi yang menjadi Kapolres Blora, kepada AKBP Ary Sudrajat di Halaman Mapolres Temanggung, Jumat (21/7/2023) malam.

Pisah sambut dihadiri oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq, jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo, para tokoh agama, Ketua Organisasi Masyarakat, serta jajaran Polres Temanggung.

AKBP Agus Puryadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkompimda yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Temanggung. 

"Utamanya kepada Bapak Bupati, bahwa selama saya melaksanakan tugas, sudah memberikan  dukungan, bimbingan, saran, pendapat, demi lancar dan berjalannya roda pemerintahan, serta dalam rangka Polres Temanggung menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kata, tingkah laku yang tidak berkenan, maupun menyinggung. Selanjutnya, AKBP Agus Puryadi meminta doa agar dapat melaksanakan tugas, sehat dan sukses bersama keluarga di tempat yang baru. 

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Yunianto menyampaikan kesannya, bahwa 
AKBP Agus Puryadi adalah pemimpin yang pemberani dan ksatria, namun juga bijaksana, serta mengayomi. 

"Pesan kami, tetaplah menjadi AKBP Agus Puryadi, di manapun selalu menjadi yang terbaik," tandasnya. (MC.TMG/nov;nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top