Iklan Layanan Masyarakat

Perkumpulan Purna Widya Praja Beri Dukungan Pj Bupati Jalankan Tugas Negara

Senin, 02 Okt 2023 14:43:07 344

Keterangan Gambar : Perkumpulan Purna Widya Praja Beri Dukungan Pj Bupati Jalankan Tugas Negara


Temanggung, MediaCenter - Para pensiunan PNS dari unsur APDN, STPDN, IIP, IPDN, KDC dan lain-lain yang tergabung dalam Perkumpulan Purna Widya Praja (PPWP), melakukan anjangsana bersilaturahim dengan Penjabat (Pj) Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo. Rombongan PPWP yang dipimpin oleh Ketua PPWP Kabupaten Temanggung Suyono ditemui Pj Bupati Hary Agung di Ruang Gajah, Pendopo Jenar, Kantor Bupati Temanggung, Senin (2/10/2023). 

Selain Suyono yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, juga hadir Teguh Suryanto mantan Kepala BKPSDM dan Dinas Sosial, Harno Susanto mantan Setwan DPRD Temanggung, dan lain-lain. Mereka memberikan masukan, dukungan, dorongan kepada Pj. Bupati secara khusus, dan kepada seluruh jajaran birokrasi Pemkab Temanggung. 

"Tujuan kita silaturahim, kemudian mendoakan, agar Bapak Pj. Bupati Temanggung ini bisa menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. PPWP juga ada kewajiban untuk memberikan saran, masukan, kepada yang saat ini baru menjabat atau pemerintah daerah, baik itu kaitan dengan masalah pemerintahan, pembangunan, maupun kemasyarakatan. Kami berharap, semoga Bapak Hary Agung Prabowo bisa menjalankan tugas dengan baik yang harus melayani masyarakat, menjalankan roda pemerintahan, dan pembangunan, tentu sesuai rel yang ada," ujarnya. 

PPWP juga akan proaktif dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Temanggung, utamanya untuk kesejahteraan masyarakat. Hal itu bisa dilakukan melalui diskusi dengan muaranya adalah untuk kemajuan wilayah. Kendati telah memasuki masa purna tugas, mereka tidak akan berhenti membantu pembangunan dan kemajuan daerah, bangsa, dan negara.  

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo sangat mengapresiasi atas dukungan dari para senior PPWP yang dulu pernah mengabdi sebagai PNS di Pemkab Temanggung. Selaku senior tentu saran dan masukannya sangat diperlukan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat. Ia pun menyatakan sangat terbuka, jika ada saran, masukan dari para senior. 

"Saya sangat berterimakasih atas perhatian PPWP sebagai senior saya, setelah dilantik menjadi Penjabat Bupati Temanggung mohon doa restu, arahan, bimbingan senior-senior, kakak-kakak, sebab saya tidak bisa berjalan sendiri selama program masa transisi selama 1,8 tahun menjabat. Bantuan sumbang saran, pemikiran dari PPWP tentu sangat dibutuhkan agar kami bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, utamanya agar kondusifitas daerah bisa terjaga, karena sudah masuk tahun politik. Sekali lagi, saya merasa bangga atas kunjungan para senior, sebagai yunior saya merasa diperhatikan," katanya. (MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top