Iklan Layanan Masyarakat

Perkuat Silaturahmi, HIMPAUDI Temanggung Gelar Halal Bi Halal

Senin, 22 Apr 2024 08:09:54 143

Keterangan Gambar : Perkuat Silaturahmi, HIMPAUDI Temanggung Gelar Halal Bi Halal


Temanggung, MediaCenter - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Halal Bi Halal dengan tema Rajut Silaturahmi Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi di Graha Bhumi Phala, Sabtu (20/4/2024). 

Turut hadir, Bunda PAUD Indira Prasmini Agung Prabowo, Kabid Pembinaan PAUD Dindikpora Tusi Indreswari Kusumaningrum, Ketua HIMPAUDI Fajar Ishudin, Pengasuh Pondok Pesantren Khoirul Muna Nur Amin, perwakilan INISNU, penilik PAUD, Pengurus Daerah HIMPAUDI, Pengurus Cabang HIMPAUDI, tenaga pendidik, dan lain-lain. 

Dari total 950 anggota HIMPAUDI yang tersebar di Kabupaten Temanggung, terhitung sebanyak lebih dari 500 orang mengikuti kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya, Indira mengajak seluruh anggota HIMPAUDI se-Kabupaten Temanggung untuk menghadapi hari-hari mendatang dengan perspektif yang lebih positif, serta hati yang lebih lapang. 

"Marilah kita membuka hati, dan memperkuat ikatan tali persaudaraan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai kembali dengan semangat yang baru dan hati yang bersih, sehingga terjalin sinergi dan kolaborasi yang semakin kuat," tandasnya. (Eka;Ekp) 

Pencarian:

Komentar:

Top