Iklan Layanan Masyarakat

Peringati HUT, Korpri Temanggung Adakan Lomba Fun Game

Rabu, 23 Nov 2023 08:39:03 201

Keterangan Gambar : Peringati HUT, Korpri Temanggung Adakan Lomba Fun Game


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korpri, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Temanggung menyelenggarakan acara dalam bentuk lomba-lomba permainan atau fun game, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan diikuti oleh  anggota Korpri Kabupaten Temanggung dari seluruh OPD, baik dari dinas, badan, maupun kecamatan, bertempat di Kantor Satpol PP Damkar Temanggung. Kegiatan diawali apel luar biasa yang dipimpin Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo.

Selain fun game yang diadakan hari ini,  sebelumnya juga sudah diadakan berbagai bentuk pertandingan antara lain catur, voli, tenis meja dan sebagainya 

"Hari ini kita selenggarakan fun game dalam bentuk perlombaan, diantaranya ada lomba  panjang-panjangan, lomba basah-basahan, voli geber dan lomba sarung. Intinya adalah kita, Korpri Kabupaten Temanggung ingin meningkatkan jiwa korsa, kebersamaan kekompakan untuk bisa bersama-sama meningkatkan pelayanan kita bagi masyarakat," jelas Kristri Widodo, Inspektur Inspektorat Kabupaten Temanggung sebagai koordinator kegiatan.

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan sejak pandemi, dengan respon dan atusias yang luar biasa dari seluruh unit Korpri di Kabupaten Temanggung.
 
"Kedepannya, diharapkan bisa lebih dikembangkan lagi, sehingga bisa lebih meningkatkan  kekompakan dan jiwa korsa kita, juga meningkatkan keakraban kita. Lebih saling mengenal satu dengan yang lain," imbuhnya.

Tahun ini, Korpri Kabupaten Temanggung juga akan menyelenggarakan upacara peringatan HUT Korpri pada 29 November mendatang di alun-alun Temanggung, yang direncanakan diikuti oleh 1.000 anggota Korpri.

"Sekaligus kita akan mendeklarasikan netralitas ASN, jadi menjelang pemilu kita ketahui bahwa tanggal 28 November itu sudah mulai masa kampanye, sehingga kita mengambil sikap tanggal 29 November kita upacara HUT Korpri sekaligus deklarasi netralitas ASN," tambahnya.

Selanjutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan aksi sosial dengan mengunjungi berbagai panti asuhan untuk sekedar membantu saudara  yang membutuhkan.

"Kita menghimpun aspirasi dari unit-unit Korpri di perangkat daerah, maupun di kecamatan, sehingga mereka mengusulkan ada kegiatan yang sifatnya perlombaan. Jadi ini hanya happy fun game saja, bukan target menang atau kalah, melainkan untuk kebersamaan," pungkasnya. (MC.TMG/sv;ds2;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top