Iklan Layanan Masyarakat

Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Temanggung Adakan Jalan Santai Bersama

Selasa, 20 Jun 2023 15:33:31 374

Keterangan Gambar : Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Temanggung Adakan Jalan Santai Bersama


Temanggung, Media Center – Polres Temanggung merayakan Semarak Bhayangkara dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju" tahun 2023 dengan Jalan Santai Bersama TNI-Polri dan Masyarakat yang dimulai dari Mapolres Temanggung, Selasa (20/6/2023).

Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq bersama Forkompimda Temanggung, kepala OPD terkait, para tamu undangan, masyarakat, dan siswa-siswi SMP dan SMA Kabupaten Temanggung mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi mengatakan, dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres beserta TNI dan masyarakat di Kabupaten Temanggung melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti perlombaan olahraga yang sebelumnya telah berlangsung terlebih dahulu, kemudian hari ini (20/6/2023) dilanjutkan dengan Lomba Lari 10 Km dengan peserta sebanyak 77, jalan santai sejauh tiga kilometer yang diikuti oleh anggota TNI-Polri, serta masyarakat, dan bakti sosial masyarakat.

“Ketiga rangkaian ini kita padukan, kemudian dalam rangka jalan sehat dan berkumpulnya masyarakat ini kita juga membagikan hadiah yang cukup bagus, yaitu dua sepeda motor, lima sepeda gunung, lima kulkas, dan total hadiah yang kita bagi saat ini adalah 777 bingkisan. Kemudian nanti kita akan serahkan hadiah olahraga yang sudah dipertandingkan sebelumnya, seperti sepak bola, bulu tangkis, bola voli, tenis lapangan dan sebagainya akan kita serahkan hari ini juga,” tutur Kapolres.

Adapun puncak acara HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres mengungkapkan, kegiatan akan berlangsung di tingkat Polda Jawa Tengah dengan acara Kirab Kebangsaan yang akan diikuti oleh seluruh Polres se-Provinsi Jawa Tengah.

Kapolres berharap, dengan angka 77 yang menjadi umur dari Bhayangkara ini dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

“Dengan angka 77 yang tentunya adalah berpacu dan berpacu, kita harus terpacu dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Makanya angka tujuh itu kan seperti orang lari, berpacu dan berpacu,” tegasnya.

Bupati mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-77 untuk keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, khususnya untuk Polres Temanggung, yang juga telah sukses dalam melaksanakan perayaan meriah HUT Bhayangkara ke-77 dengan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat di Kabupaten Temanggung.

Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Yunianto menambahkan, rangkaian kegiatan yang dibuat dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77 seperti olahraga, seni budaya, dan hiburan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam segi fisik, jasmani, dan psikologis, dengan melihat dukungan masyarakat yang dicurahkan dari animo positif dalam perayaan tersebut. (MC.TMG/wll;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top