Iklan Layanan Masyarakat

Peringatan HUT ke-78 RI, Menuju Temanggung yang Tentrem, Marem, dan Gandem

Jumat, 18 Agu 2023 17:55:59 336

Keterangan Gambar : Peringatan HUT ke-78 RI, Menuju Temanggung yang Tentrem, Marem, dan Gandem


Temanggung, MediaCenter – “Sudah seharusnya, kita meneladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan dalam kehidupan nyata, serta semangat perjuangan para pahlawan bangsa, sehingga Pemerintah Kabupaten Temanggung bersama-sama seluruh masyarakat akan melanjutkan gerak pembangunan yang telah dicapai. Melalui berbagai program pembangunan daerah di semua sektor, baik pemberdayaan ekonomi kerakyatan, dan pengembangan dunia usaha. Pembangunan sektor kesehatan dan pendidikan, penguatan kehidupan sosial dan budaya masyarakat, maupun pembangunan infrastruktur dan lingkungan hidup. Kita bersama-sama menuju Temanggung yang Tentrem, Marem, dan Gandem”. 

Kutipan ini merupakan sambutan Bupati Temangung HM. Al Khadziq pada upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2023 yang dibacakan oleh Ja'far Khudori selaku Inspektur Upacara di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinpusip) Kabupaten Temanggung, Kamis (17/08/2023). 

Kegiatan upacara pengibaran bendera di Dinpusip ini diikuti oleh 4 OPD (Organisasi Perangkat Daerah), yaitu dari Dinpusip, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Dinas Penanaman Modal. 

Ja'far Khudori juga menyampaikan, terkait tema peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang merefleksikan, bahwa dengan pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. 

“Ini adalah aksi nyata yang progresif, sehingga jangan biarkan momentum ini berhenti, lanjutkan pembangunan dengan semangat ‘estafet', Selayaknya olahraga estafet, yang mencerminkan semangat kolektif, berharmoni, berkolaborasi, serta sinkronisasi irama gerak dan sinergi pikiran dari tiap-tiap pelari untuk satu tujuan. Ini adalah energi gerak untuk bangsa Indonesia, agar laju momentum ini Terus Melaju untuk Indonesia Maju,” imbuhnya,

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Temanggung yang telah dan terus  berkarya, demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia dan kemajuan Kabupaten Temanggung yang kita cintai ini.(MC.TMG/Ekn; Ds2;EkP)

Pencarian:

Komentar:

Top