Iklan Layanan Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Pemkab dan BNNK Temanggung Adakan Ngopi Bareng

Jumat, 11 Agu 2023 10:13:16 252

Keterangan Gambar : Pererat Silaturahmi, Pemkab dan BNNK Temanggung Adakan Ngopi Bareng


Temanggung, Media Center - Pemkab Temanggung melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung dan BPJS-TK Temanggung melaksanakan kegiatan “Ngopi Bareng” dalam rangka mempererat keakraban untuk memperingati HUT ke–78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Halaman Kantor BNNK Temanggung, Rabu (9/8/2023).

Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo bersama dengan Dandim 0706 Temanggung, Letkol Sriyono, kali ini berkesempatan menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, dengan diikuti oleh Kepala Dinperinaker Temanggung, Agus Sarwono, Kepala BNNK Temanggung, AKBP Triatmo Hamardiyono, Kepala BPJS-TK Temanggung, Muh Haryanta, Komunitas Motor Baderhood, komunitas BLK, dan tamu undangan.

Adapun rangkaian setelah terselenggaranya kegiatan Ngopi Bareng, Kepala Dinperinaker menyampaikan pelaksanaan lomba-lomba bersama dengan Kantor BNNK Temanggung dalam rangka menyambut HUT ke–78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada Jumat (11/8/2023) mendatang.

Wabup memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergitas Dinperinaker beserta BNNK Temanggung, dan BPJS-TK dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, sebagai wujud forum silaturahmi, sekaligus menjalin keakraban di semua kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Temanggung.

Dalam kegiatan Ngopi Bareng tersebut, Wabup berharap untuk bisa terus berjalan, serta dapat dilakukan secara bergilir oleh Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Temanggung kedepannya, dengan mengajak tokoh-tokoh masyarakat dan komunitas-komunitas, khususnya yang ada di Kabupaten Temanggung. 

“Semakin banyak kita bersilaturahmi, maka semakin akan mengakrabkan kita semuanya dan saling akan menjaga kebersamaan. Dengan keakraban dan kekompakan ini pula bisa menjaga kondusifitas daerah Kabupaten Temanggung, apalagi akan menghadapi Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang. Sehingga kalau ini kondusif, masyarakat bisa melaksanakan dengan baik, tanpa ada ekses Pemilu di Kabupaten Temanggung,” kata Wabup.

Wabup menambahkan, kegiatan Ngopi Bareng tersebut juga bisa menjadi ajang untuk memperdalam cita rasa kopi-kopi khas dari masing-masing daerah Temanggung, sekaligus memberikan wadah bagi pelaku bisnis kopi untuk terus meningkatkan eksistensinya.

“Kalau bisa secara rutin dilakukan, nanti kita agendakan secara bergilir, mungkin nanti kopi khas daerah Temanggung bagian mana kita undang, tidak harus semuanya datang, karena takutnya kita akan bingung dan tidak bisa lebih dalam menikmati kekhasan dari masing-masing kopi di wilayah Kabupaten Temanggung,” pungkas Wabup. (MC.TMG/wll;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top