Iklan Layanan Masyarakat

Pengurus KONI Temanggung Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Rabu, 27 Okt 2021 21:39:53 986

Keterangan Gambar : Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung periode 2021-2025 resmi dilantik di Pendopo Pengayoman, Kabupaten Temanggung, Rabu (27/10/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung periode 2021-2025 resmi dilantik di Pendopo Pengayoman, Kabupaten Temanggung, Rabu (27/10/2021). 

Dalam pelantikan itu diserahkan pataka KONI dari Plt. Ketua KONI Provinsi Jateng Bona Ventura Sulistiana kepada Ketua KONI Temanggung Tomy Eko Kartika. Kepengurusan KONI yang dilantik terdiri atas 29 personel. Mereka terdiri Ketua Umum Tomy Eko Kartika, Wakil Ketua Umum I Agus Prasodjo, Wakil Ketua Umum II Sri Haryadi, Sekretaris Budi Leksono, Bendahara Wiwit Nugroho, Ketua Bidang Organisasi dan Hukum Akhmad Saryono, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Adi Nurtantio, Ketua Bidang Bina Prestasi Ripto Susilo, Ketua Bidang Sarana Prasarana Sihnata, Ketua Bidang Usaha Dana Iwan Siswanto, Ketua Bidang Kesehatan Taryumi dan Ketua Bidang Humas dan Umum Muchamad Arif. 

Bupati Temanggung HM Al Khadziq dalam sambutannya mengharapkan, pelantikan pengurus KONI dijadikan motivasi untuk membangun semangat baru dalam melanjutkan berbagai program kerja sesuai dengan visi dan misi dibidang keolahragaan di Kabupaten Temanggung. 

Selain itu, dengan pelantikan ini juga diharapkan tugas-tugas keseharian dengan dilantiknya pengurus baru ini semua bisa berjalan dengan lancar, seluruh program terencana dengan baik dan dilaksanakan dengan baik, hingga mencapai sasaran yang tepat. 

KONI perlu melakukan pembinaan untuk anak-anak usia dini dengan melibatkan stakeholder dari berbagai pengusaha.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama dengan berbagai prestasi yang telah dicapai, diantaranya ikut andil dengan 10 atlet dan 1 pelatih mengikuti PON XX Papua dengan prestasi 1 medali emas dari cabang Taekwondo atas nama Dinda Putri Lestari dan Tarung Drajat meraih Perak dan Perunggu atas nama Deny Karya Nugroho.

“Pengurus KONI yang baru harus mampu mempertahankan prestasi yang sudah pernah diraih, apalagi mampu meningkatkan prestasinya,” kata Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Plt. Ketua Umum KONI Provinsi Jateng melalui Wakil Ketua KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana menyampaikan, bahwa pengukuhan dan pelantikan adalah merupakan suatu rangkaian yang harus dilakukan. Apabila ini tidak dilakukan, maka akan dikenakan sanksi organisasi. KONI Jateng mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan atlet dari Temanggung dalam PON XX Papua.

Hadir juga dalam pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Temanggung, Forkopimda Kabupaten Temanggung, Ketua KONI se-Eks Karesidenan Kedu dan para pengurus dan anggota baru.(MC.TMG/Pd;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top