Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Temanggung Ikuti Launching ADWI 2022

Jumat, 18 Feb 2022 21:10:37 841

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Temanggung secara virtual mengikuti launching Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Jum'at (18/2/2022).


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung secara virtual mengikuti launching Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Jum'at (18/2/2022).

Hadir di ruang rapat Pendopo Pengayoman, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar), Saltiyono Atmaji didampingi Kepala Bidang Pariwisata Dinbudpar Sanento Budi Setyawan, serta Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan dan Kebudayaan, Sri Hariyanto.

Launching Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022 diikuti oleh Gubernur dan Bupati/Walikota seluruh Indonesia, Kepala Dinas Pariwisata provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, perwakilan dari kementerian/lembaga terkait, mitra CSR desa wisata, dunia usaha, serta perwakilan dari institusi pendidikan yang mengikuti secara daring dan luring.

Dalam kesempatan tersebut, Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi meluncurkan Anugerah Desa Wisata Indonesia, Apresiasi Kreasi Indonesia dan Kata Kreatif Indonesia Tahun 2022 yang menjadi program dari Kemenparekraf dengan harapan untuk menemukan kembali potensi-potensi desa wisata baru di tahun ini. (MC.TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top