Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Gelar Rakord Pengembangan Mata Air Jumprit

Kamis, 03 Feb 2022 15:01:52 487

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Temanggung melakukan kegiatan rapat terkait  perencanaan mata air Jumprit di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Kamis (3/2/2022).


Temanggung, Media Center - Pemerintah Kabupaten Temanggung melakukan kegiatan rapat terkait  perencanaan mata air Jumprit di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekda Hary Agung Prabowo, Kabag Prokompim Setda, Sri Endang Praptaningsih, Kabag Umum Setda, Harnani Imtikhamdari, Perwakilan Bappeda, Gunadi Sastrodirjo, Perwakilan Camat Ngadirejo, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Balai-balai di bawah Kementerian PUPR wilayah Jawa Tengah yang membidangi, serta anggota Komisi V DPR RI, Sudjadi melalui daring.

Dalam rencana tersebut, Kabupaten Temanggung akan mengundang Kementerian PUPR beserta jajarannya untuk saling tukar pikiran, agar nantinya mata air ini menjadi suatu yang ikonik bagi masyarakat Temanggung dan ke depannya menjadi destinasi baru guna memajukan wisata di Kabupaten Temanggung.

Pencarian:

Komentar:

Top