Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab dan DPRD Bahas Raperda Perubahan APBD TA 2023

Kamis, 28 Sep 2023 05:16:46 273

Keterangan Gambar : Pemkab dan DPRD Bahas Raperda Perubahan APBD TA 2023


Temanggung, Media Center - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Temanggung ke-4 Masa Sidang I dengan agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-Komisi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 telah dilaksanakan oleh Pemkab Temanggung bersama DPRD Kabupaten Temanggung di Ruang Sidang DPRD Temanggung, Selasa (26/9/2023) siang. 

Pada Rapat Paripurna kali ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Temanggung, Yunianto dengan diikuti dan dihadiri oleh Penjabat Bupati Temanggung, Hary Agung Probowo, para Wakil Ketua DPRD, perwakilan Forkompimda Temanggung, Anggota DPRD, seluruh Asisten Sekda, Jajaran Pimpinan OPD, Camat dan Perangkat Daerah terkait. 

Ketua DPRD  Temanggung menyampaikan hasil kesimpulan dalam rapat paripurna kali ini dengan merujuk pada laporan Komisi A, Komisi B, Komisi C, dan Komisi D DPRD Temanggung, yaitu menyetujui atas hasil pembahasan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2023.

“Menyerahkan pembahasan lebih lanjut atas Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Temanggung tahun anggaran 2023, hasil komisi-komisi DPRD beserta lampirannya kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Temanggung, dan selanjutnya Badan Anggaran DPRD melaporkan hasil pembahasannya pada paripurna berikutnya,” pungkasnya. (MC.TMG/wll;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top