Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Adakan Seleksi Terbuka Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Rabu, 23 Feb 2022 15:59:52 494

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Temanggung, Rabu (23/2/2022) melaksanakan sosialisasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon IIb di Lingkungan Pemkab Temanggung Tahun 2022, bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung.


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Temanggung, Rabu (23/2/2022) melaksanakan sosialisasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon IIb di Lingkungan Pemkab Temanggung Tahun 2022, bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung.

Hadir dalam sosialisasi, Sekretaris Daerah, Hary Agung Prabowo, Asisten Administrasi Sekda, Kristri Widodo, Kepala BKPSDM, Umi Lestari Nurjanah, serta para administrator dan fungsional. 

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan, kepada administrator atau eselon III dan fungsional madya untuk ikut serta dalam rangka seleksi terbuka ini. 

Sedangkan JPT Pratama eselon IIb yang akan diisi adalah Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) 

“Saya mohon dengan sangat untuk benar-benar berkompetisi betul dan bersaing betul dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,” ungkapnya.

Persyaratan khusus dalam seleksi ini, pelamar menyerahkan makalah dengan tema yang berisi tentang gagasan peningkatan kinerja pada perangkat daerah sesuai dengan jabatan yang akan dilamar pada saat melakukan pendaftaran. Pelamar hanya diperbolehkan untuk mendaftar pada satu formasi JPT.

Tata cara pendaftaran pengumuman dapat dilihat pada website temanggungkab.go.id dan bkpsdm.temanggungkab.go.id (dengan mengunduh seluruh persyaratan yang dibutuhkan) serta papan pengumuman resmi di seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Temanggung; Pendaftaran mulai tanggal 25 Februari sampai dengan 7 Maret 2022 (5 hari kerja); Membuat surat lamaran dilampiri dokumen persyaratan administrasi (yang discan secara rapi dan diurutkan); dan berkas persyaratan dapat dilihat pada pengumuman. (MC.TMG/Pd;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top