Iklan Layanan Masyarakat

Pastikan Pergantian Tahun Terkendali, Kapolres Temanggung Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan

Senin, 01 Jan 2024 20:21:34 294

Keterangan Gambar : Pastikan Pergantian Tahun Terkendali, Kapolres Temanggung Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan


Temanggung, MediaCenter - Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat bersama Pj. Bupati Hary Agung Prabowo dan Dandim 0706 Temanggung Letkol Inf. Sriyono memastikan kesiapan keamanan jelang perayaan Pergantian Tahun 2024 dengan menggelar Apel Gelar Pasukan di depan Kantor Kejaksaan Temanggung pada Minggu (31/12/2023) sore. 

AKBP Ary Sudrajat dalam arahannya menyampaikan, bahwa personel gabungan pengamanan pergantian tahun difokuskan kepada pelayanan masyarakat dan diterapkan pada beberapa titik. Ditambahkan juga, bahwa Pospam yang ada di beberapa titik merupakan wujud kolaborasi dan kerjasama dari Pemkab Temanggung dan jajaran Kodim 0706 agar pergantian tahun 2024 berjalan aman, tertib, dan kondusif. 

"Adapun kegiatan pada sore ini, kita menyiapkan pengamanan pergantian tahun baru dan sekaligus kita mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan difokuskan di beberapa titik. Khususnya hari ini di alun-alun Kabupaten Temanggung juga akan diadakan Pesta Hiburan Masyarakat. Bagi personel yang terlibat, kita fokus kepada pelayanan terhadap masyarakat, serta keamanan dan keselamatan pada saat pergantian malam Tahun Baru 2024," tutur Kapolres Temanggung. 

Kerawanan kemacetan lalu lintas dan kerawanan kriminalitas menjadi dua hal penting yang akan diantisipasi oleh personel gabungan dalam pengamanan menjelang pergantian Tahun 2024.

"Antisipasi dan tetap waspada terhadap seluruh pengamanan keselamatan, tetap berkoordinasi dan bersinergi. Sekali lagi, kita selalu mengutamakan kesiap-siagaan, antisipasi, menjaga diri. Selamat bertugas untuk hari ini, mudah-mudahan tugas yang kita emban hari ini menjadi suatu amalan dan ibadah," imbuh AKBP Ary Sudrajat. (Nin;Ary;Azar;Adi;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top