Iklan Layanan Masyarakat

Pastikan Pelaksanaan Program MCP Lewat Rakord Pemantauan dan Pencegahan Korupsi

Kamis, 13 Jul 2023 11:14:20 272

Keterangan Gambar : Pastikan Pelaksanaan Program MCP Lewat Rakord Pemantauan dan Pencegahan Korupsi


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq menghadiri acara Rapat Koordinasi dan Pemantauan Program Pencegahan Korupsi Pemerintah Kabupaten Temanggung, di Loka Bhakti Praja, Komplek Setda Kabupaten Temanggung, Rabu (12/7/2023). 

Beberapa hal yang dibahas dalam agenda rapat antara lain, manajemen Badan Milik Daerah (BMD), Pendapatan Asli Daerah (PAD) perizinan, serta pengadaan barang dan jasa.
 
"Terimakasih kepada Tim Direktorat KPK yang setiap tahun terus memberikan evaluasi, asistensi, dan supervisi kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung, agar dalam menyelenggarakan pemerintahan dan keuangan bisa berjalan semestinya, serta terhindar dari praktik korupsi," kata Bupati. 

Tahun 2021, nilai Monitoring Center for Prevention (MCP) Kabupaten Temanggung mencapai angka 92 poin, mengalami peningkatan pada tahun 2022 menjadi 94 poin. 

"Harapannya, di tahun 2024 nilai MCP kita akan terus meningkat. Kami selalu berupaya agar penyelenggaraan pemerintah semakin bersih dari praktik korupsi, sehingga semakin meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat," tandas Bupati. 

Turut hadir Direktorat Korsup Wilayah III KPK Untung Wicaksana dan Ben Saragih, Sekda Hary Agung Prabowo, Inspektur Eko Suprapto, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, OPD terkait, dan lain-lain. (MC.TMG/prkm;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top