Iklan Layanan Masyarakat

Panggung Rakyat Seni Budaya Semarakkan Hari Jadi ke-189 Temanggung

Selasa, 21 Nov 2023 15:01:13 323

Keterangan Gambar : Panggung Rakyat Seni Budaya Semarakkan Hari Jadi ke-189 Temanggung


Temanggung, Media Center - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-189  Kabupaten Temanggung, Pemkab Temanggung menggelar berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Panggung Rakyat Seni Budaya 2023 bertempat di Aloon-alon Temanggung, Minggu (19/11/2023) malam.

Malam pagelaran Panggung Rakyat Seni Budaya 2023 bertujuan untuk memaknai dan menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-189 Temanggung, disamping dapat menghibur masyarakat Temanggung. Tentunya juga sebagai upaya melestarikan warisan budaya tradisional turun-temurun.

Hadir secara langsung, Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo, Pj. Sekda Agus Sujarwo, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Wakil Ketua DPRD Tunggul Purnomo, Forkompimda, perwakilan dari Kantor Bea dan Cukai Magelang, budayawan dan tamu undangan.

Acara ini merupakan malam puncak Hari Jadi ke-189 Kabupaten Temanggung. Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Bupati ketika memberikan sambutan.

“Kegiatan seperti ini setiap tahun pasti akan kita lakukan. Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi, kita pentaskan setiap tahun seperti yang sudah disaksikan bersama. Ada kesenian konceran, lomba jaran kepang tingkat SD dan SMP, kedepan bisa ditambah tingkat SMA agar lebih meriah lagi,” katanya. 

Pj. Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, dewan kesenian, dan para pendukung acara. Harapannya, mudah-mudahan Temanggung semakin bersinar, jaya, dan kedepannya lebih baik lagi. 

"Sukses untuk masyarakat Temanggung," tandas Pj. Bupati. 

Di sela-sela pertunjukan kesenian juga terdapat penyerahan hadiah lomba jarang kepang tingkat SD, SMP dan penganugerahan Bipartit Award tahun 2023 atas keaktifan melaporkan dan menyelesaikan hubungan industrian di perusahaan yang diberikan langsung oleh Pj.Bupati dan Forkompimda. (MC.TMG/tfa;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top