Iklan Layanan Masyarakat

Muslimat NU Parakan Adakan Berdoa, Berbuat, dan Berbagi

Senin, 24 Jul 2023 09:23:07 439

Keterangan Gambar : Muslimat NU Parakan Adakan Berdoa, Berbuat, dan Berbagi


Temanggung, MediaCenter - Muslimat NU Temanggung melaksanakan kegiatan "Muslimat NU Berdoa, Berbuat, dan Berbagi". Kegiatan dilaksanakan di Gedung Balai Desa Manggala Muda, Caturanom, Parakan (23/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Temanggung HM. Al Khadziq, Ketua TP PKK Eni Maulani Saragih, Ketua PC Muslimat NU Temanggung Suad Jauharoh, Pengurus Rating Muslimat se-Kecamatan Parakan dan diikuti ratusan anggota Muslimat NU Parakan.

Bupati memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Muslimat NU tersebut. 

"Parakan itu sebagai kota santri, di Temanggung sebagai barometer kesantrian kita. Bukan hari ini, tetapi bahkan sejak sebelum kemerdekan," tuturnya. 

Bupati menyampaikan, Nahdlatul Ulama dan Muslimat merupakan satu kesatuan komponen bangsa. Dengan di bawah kibaran Bendera NU, Bupati berpesan untuk senantiasa bersama merawat Indonesia dan mengurus Indonesia.

"Oleh karena itu, sebagai sesama warga NU, maka kita harus bersama-sama mewujudkan tujuan dari keberadaan organisasi NU, mewujudkan perjuangan Nahdlatul Ulama," ajak Bupati. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat oleh Bupati, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung. Adapun penerima bantuan sembako terdiri dari penerima dari Ranting Tegalroso, Ranting Caturanom, Ranting Wanutengah, serta Ranting Depok Harjo. (MC.TMG/adi;wll;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top