Iklan Layanan Masyarakat

Mirunggan Masa Purna Tugas Bupati Temanggung

Minggu, 22 Sep 2023 09:56:20 406

Keterangan Gambar : Mirunggan Masa Purna Tugas Bupati Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung menggelar acara Mirunggan, Pelepasan Bupati HM Al Khadziq yang memasuki purna tugas di Halaman Pendopo Pengayoman Temanggung, Jum'at (22/9/2023) siang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah 600 unsur dalam Pemerintahan Kabupaten Temanggung, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Temanggung, Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan Pengurus PKK Kabupaten Temanggung. 

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini merupakan acara seremonial yang khusus digelar dalam rangka pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung Periode 2018-2023.

Sekda Hary Agung Prabowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah memimpin pemerintahan di Kabupaten Temanggung selama lima tahun terakhir. 

"Pertemuan Mirunggan ini secara khusus kami selenggarakan bagi Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta Ibu. Kami atas nama jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten Temanggung, secara tulus dari hati yang paling dalam menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati dan Ibu, yang telah memimpin kami, menjadi mentor kami, dalam birokrasi Pemerintah Kabupaten Temanggung selama lima tahun terakhir ini," ungkap Sekda. 

Sekda Hary Agung Prabowo juga menyampaikan, bahwa dalam kepemimpinan Bupati Al Khadziq telah mencatatkan sejumlah 218 penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung. Selain itu, pada RPJMD periode 2018-2023 semua IKU pada visi dan misi semuanya telah tercapai. 

"Tidak dapat dipungkiri, bahwa pelaksanaan RPJMD Tahun 2018-2023 sudah tercapai semua Indikator Kinerja Utama pada visi dan misi tersebut telah mampu mengubah Kabupaten Temanggung dengan gerak dinamis pembangunan dan kemajuan daerah di semua sektor untuk mewujudkan Temanggung yang makin Tentrem, Marem, dan Gandem. Selama lima tahun ada 218 penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung atas berbagai prestasinya. Hal ini harus terus dipertahankan kedepan, bahwa untuk mencapai kemajuan daerah memang perlu ada inovasi-inovasi dari semua komponen," imbuhnya. 

Sekda berharap, agar jalinan tali silaturahmi dengan Bupati Al Khadziq dan Ibu Eni Maulani Saragih tetap terjaga dengan baik. 

"Selanjutnya kami menyampaikan selamat memasuki masa purna tugas, semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan panjang umur, serta bahagia selalu bersama keluarga. Kami berharap jalinan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, karena kami sudah menempatkan Bapak Bupati dan Ibu sebagai orang tua kami yang sekian lama sudah berjalan dalam kebersamaan dengan kami," pungkasnya. (MC.TMG/nin;tik;koes)

Pencarian:

Komentar:

Top