Iklan Layanan Masyarakat

Meriahkan HUT ke-78 TNI, Kodim 0706 Temanggung Gelar Jalan Sehat

Kamis, 05 Okt 2023 13:13:06 254

Keterangan Gambar : Meriahkan HUT ke-78 TNI, Kodim 0706 Temanggung Gelar Jalan Sehat


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan HUT ke-73 Kodam IV Diponegoro, Kodim 0706 Temanggung menggelar jalan sehat untuk umum. Jalan sehat ini merupakan salah satu bentuk wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, dan sinergi dengan pemerintah daerah, serta seluruh elemen masyarakat. 

Dandim 0706 Temanggung Letkol Inf Sriyono mengatakan, jalan sehat ini untuk memeriahkan HUT ke-78 TNI, sekaligus mengajak masyarakat berolahraga agar badan selalu sehat. Melalui jalan kaki bisa menjaga kesehatan bagi setiap individu. Melalui cara ini juga sebagai sarana mendekatkan TNI dengan masyarakat. Ia pun meminta kepada anggota Kodim 0706 untuk selalu menjaga kemanunggalan bersama rakyat.

"Kodim 0706 pagi ini menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke78 dan Kodam IV Diponegoro ke-73. Melalui jalan sehat ini masyarakat semua bisa ikut, karena bersifat umum. Harapan di HUT ke-78 ini, TNI semakin profesional, solid, selalu bersama, masyarakat, bisa memberikan manfaat, atau solusi bagi kesulitan rakyat di Kabupaten Temanggung. Kepada anggota saya minta selalu menjaga kemanunggalan TNI-rakyat agar selalu solid, sinergitas TNI, Polri dengan pemerintah daerah, dan instansi vertikal kami rasakan sangat bagus terus pertahankan tingkatkan untuk membangun Kabupaten Temanggung," katanya, Jumat (6/10/2023).   

Disebutkan, jalan sehat kali ini mengambil rute sejauh 3,5 kilometer, dengan start dari Alun-Alun Temanggung menuju arah Setda Jalan A Yani, hingga sebelum dealer Kawasaki belok ke arah kanan masuk gapura arah Demangan, BRI, dan kembali menuju Alun-Alun untuk finish. 


Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo, yang hadir bersama Kapolres AKBP Ary Sudrajat, dan Ketua DPRD Yunianto, mengatakan, jalan sehat ini diikuti oleh anggota TNI, Polri, ASN, Persit, Bhayangkari, Dharma Wanita, PKK, dari berbagai instansi, dan masyarakat umum. Senada dengan Dandim, Pj Bupati Temanggung Hary Agung mengatakan, jalan sehat ini juga sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. 

"Kita berkumpul di sini dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI dan HUT ke-73 Kodam IV Diponegoro, mudah-mudahan acara lancar, semua semangat. Apalagi Pak Dandim sudah menyiapkan banyak sekali doorprize, ada sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda, dan lainnya. Sukses semuanya, sehat semuanya, dan ke depan TNI semakin berjaya," katanya.(MC.TMG/ary;sv;ds2;koes)

Pencarian:

Komentar:

Top