Iklan Layanan Masyarakat

Meriahkan HUT ke-66, Satlantas Polres Temanggung Gelar Lomba Vlog

Senin, 13 Sep 2021 12:37:35 804

Keterangan Gambar : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas (HUT Satlantas) ke-66  yang jatuh pada 22 September 2021, Satlantas Polres Temanggung mengadakan lomba vlog untuk warga Temanggung  bertemakan “Keselamatan Berlalu Lintas diera New Normal“.


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas (HUT Satlantas) ke-66  yang jatuh pada 22 September 2021, Satlantas Polres Temanggung mengadakan lomba vlog untuk warga Temanggung  bertemakan “Keselamatan Berlalu Lintas diera New Normal“.

Kasatlantas Polres Temanggung, AKP Muhammad Fadlan, saat ditemui Senin (13/9/2021) di kantornya, mengajak anak muda serta konten kreator seluruh Temanggung untuk ambil bagian dalam perlombaan vlog tersebut. 

“Saya mengajak warga Temanggung, baik itu pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, dan konten kreator, untuk mengikuti lomba vlog ini,” imbaunya. 

Ia menambahkan, dipilihnya lomba vlog, karena saat ini vlog tengah digemari oleh masyarakat, banyak konten-konten kreator di Kabupaten Temangung yang sangat kreatif dan hasil karyanya sangat bagus.

“Vlog sekarang bisa dijadikan sarana edukasi yang menarik untuk masyarakat, makanya kita pilih lomba vlog dengan tema Keselamatan Berlalu Lintas diera New Normal,” katanya. 

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama ketua panitia lomba, Iptu Tri Afandi menjelaskan lomba vlog dibuka mulai Sabtu (11/9/2021),  hingga 20 September 2021.

“Peserta adalah  warga Temanggung, baik perseorangan maupun kelompok, para peserta boleh mengirimkan maksimal 2 video dengan durasi maksimal 3 menit,  video wajib menggunakan kata-kata keselamatan berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan,” terangnya. 

Kriteria penilaian pembuatan vlog meliputi kesesuaian substansi dengan tema, pengambilan angle moment,  pencahayaan, kreatifitas, dan potensi dampak positif yang dapat ditimbulkan oleh karya.

Peserta wajib mengunggah karya melalui instagram pribadi dengan tagar #lombavloghutlantastmg dan mention @satlantas_polres_temanggung dan juga mengirimkan hasil karyanya ke alamat email vloglantastmg@gmail.com.

“Kita sediakan hadiah untuk 3 juara utama dan 3 juara favorit , untuk keterangan lebih lanjut bisa melihat di ig satlantas polres temanggung , @satlantas_polres_temanggung,” pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top