Iklan Layanan Masyarakat

Maju Lomba Kaligrafi Provinsi, Raffi Minta Restu ke Wabup

Rabu, 27 Okt 2021 22:35:06 608

Keterangan Gambar : Keinginan Muhammad Raffi Gunawan, siswa Kelas 9 SMP Negeri 1 Temanggung untuk bertemu dengan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo akhirnya bisa terwujud.


Temanggung, MediaCenter - Keinginan Muhammad Raffi Gunawan, siswa Kelas 9 SMP Negeri 1 Temanggung untuk bertemu dengan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo akhirnya bisa terwujud.

Dengan penuh sukacita didampingi orangtuanya, Raffi diterima di Ruang Kerja Wakil Bupati Temanggung, Selasa (26/10/2021). 

“Saya mengidolakan beliau, ingin sekali ketemu beliau,” katanya. 

Anak kedua pasangan Aipda Adi Gunawan dan Eri Tristianti, memang mempunyai keinginan untuk bertemu Wakil Bupati Temanggung sebelum maju ke lomba Mapsi kaligrafi ditingkat provinsi Tanggal 9 November 2021 mendatang.

“Saya minta restu ke beliau, agar besuk saat lomba di provinsi bisa juara,” katanya. 

Muhammad Raffi Gunawan, berhak maju ketingkat provinsi setelah menjadi juara satu lomba Mapsi kaligrafi  ditingkat kabupaten.

Ayah Raffi Aipda Adi Gunawan, menceritakan, setelah menjadi juara tingkat kabupaten, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Wakil Bupati Temanggung, kemudian beberapa hari yang lalu dikomunikasikan ke ajudan beliau dan keinginannya tersebut disambut baik oleh Wabup. 

“Alhamdulilah Pak Wabup dengan terbuka bisa menerima kami berdua di ruang beliau,” ungkapnya. 

Ia menambahkan, Raffi memang sejak SD telah mengikuti berbagai lomba kaligrafi, beberapa diantaranya pulang dengan membawa predikat juara.

“SD kelas 4 dia sudah juara dua tingkat kecamatan, sementara kakaknya juga pernah juara ditingkat provinsi,” terangnya. 

Wabup berpesan, agar Raffi menjaga kesehatan, tetap semangat dan jangan minder.

“Persiapkan diri dari sekarang, tetap sehat dan jangan minder, InsyaAllah pulang bawa juara,” katanya. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Raffi juga menyerahkan hasil karya berupa satu buah lukisan kaligrafi kepada Wabup.

“Raffi menyerahkan satu kaligrafi untuk Pak Wabup, sebagai kenang-kenangan dan bentuk rasa terima kasih,” pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top