Iklan Layanan Masyarakat

Lomba TikTok Meriahkan Gelaran Lapak Kita Edisi Agustus

Minggu, 06 Agu 2023 17:05:01 323

Keterangan Gambar : Lomba TikTok Meriahkan Gelaran Lapak Kita Edisi Agustus


Temanggung, MediaCenter - Acara 'Lapak Kita' merupakan acara rutin yang digelar setiap bulan, tepatnya pada hari Jum'at minggu pertama. Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo beserta Anggota DPD RI Perwakilan Jawa Tengah, Denty Eka Widi Pratiwi turut hadir dalam acara tersebut pada Jum'at (4/8/2023) di City Walk Alun-Alun Temanggung.

Selain menghadirkan sejumlah pelapak yang berasal dari UMKM asli Temanggung dan produk pertanian dari Pastakaran, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, 'Lapak Kita' mengadakan lomba TikTok yang diikuti oleh 16 kelompok pada kategori umum dan kategori instruktur senam.

"Lapak Kita, setiap bulan di Jum'at minggu pertama kita lakukan. Tentunya dengan kreasi-kreasi yang berbeda. Hari ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-78, kita melaksanakan Lomba TikTok, sehingga ini juga menampung kreasi dari teman-teman sanggar, maupun instruktur senam. Kita mawadahi kreasi dan kreatifitas mereka untuk tampil di sini," tutur Wabup. 

Menanggapi performance dari seluruh peserta Lomba TikTok, Wabup mengaku terkagum atas kreasi yang ditampilkan. Wabup berharap, kedepan akan lebih banyak lagi kreasi pada gerakan senam yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga berprestasi. 

"Luar biasa, ternyata dengan kreasi senam dalam Lomba TikTok ini selain memberikan kesehatan bagi para pesenam, ternyata penampilannya luar biasa. Mereka sudah berlatih untuk bisa tampil di sini. Harapannya, kedepan akan memunculkan tidak hanya sekadar untuk sehat, tetapi juga berprestasi dalam kreasi senam di Kabupaten Temanggung," pungkasnya. (MC.TMG/nin;nov;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top