Iklan Layanan Masyarakat

Lebih Dekat kepada Masyarakat, RSUD Temanggung Adakan Sosialisasi Layanan

Kamis, 18 Jan 2024 11:30:43 180

Keterangan Gambar : Lebih Dekat kepada Masyarakat, RSUD Temanggung Adakan Sosialisasi Layanan


Temanggung, MediaCenter - RSUD Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Sosialisasi Layanan pada RSUD Temanggung, bertempat di Resto Omah Kebon Temanggung, Rabu (17/1/2024). Sosialisasi diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Temanggung. Kegiatan dibuka oleh Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo.

Direktur RSUD Temanggung dr. Tetty Kurniawati menyampaikan, sosialisasi bertujuan untuk lebih mengenalkan tentang RSUD Temanggung, baik terkait layanan unggulan, program yang akan dicapai di tahun 2024 dan lainnya.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini unsur-unsur tersebut lebih mengenal RSUD, mungkin ada hal-hal yang belum sampai ke masyarakat, ada layanan-layanan baru yang belum didengar, akan kami paparkan di sini agar bisa disebarluaskan oleh para Camat, Kepala Puskesmas dan lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, para peserta juga diberikan kesempatan untuk memberikan saran masukan untuk perbaikan RSUD Temanggung, baik terkait layanan atau lainnya.
 
Pj. Bupati Hary Agung Prabowo berharap, melalui sosialisasi dan masukan yang disampaikan dapat meningkatkan kinerja dan layanan di RSUD Temanggung.

“Kinerjanya sudah bagus, layanan sudah bagus, sarana prasarana sudah bagus, tinggal meningkatkan kinerja utamanya terhadap layanan pasien,” ungkap Pj. Bupati.
 
Pj. Bupati berpesan agar dalam memberikan layanan pada pasien bisa menerapkan 5S, Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun. 

“Mudah-mudahan dari saran dan masukan pada kegiatan ini bisa meningkatkan kinerja RSUD lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selanjutnya Pj. Bupati juga berpesan agar terus melakukan digitalisasi, baik penganggaran, maupun pelayanannya dalam rangka mempercepat proses pelayanan dan transparansi. (MC TMG/sv;ds2;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top