Iklan Layanan Masyarakat

KPU Temanggung Gelar Nonton Bareng Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024

Selasa, 14 Feb 2023 17:12:15 528

Keterangan Gambar : KPU Temanggung Gelar Nonton Bareng Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024


Temanggung, MediaCenter – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung menggelar acara nonton bareng Live Streaming Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024, “Setahun Menuju Hari Pemungutan Suara”, di Aula Kantor KPU Kabupaten Temanggung, Selasa (14/02/2023).

Hadir dalam nonton bareng Peluncuran Kirab Pemilu Tahun 2024, Forkompimda, Komisioner KPU Temanggung, karyawan-karyawati KPU Temanggung, perwakilan instansi terkait dan perwakilan dari partai politik peserta Pemilu tahun 2024.

Kepala Biro Partisipasi Hubungan Masyarakat KPU RI Cahyo Ariawan melaporkan, bahwa peluncuran kirab ini serentak di tujuh kota titik peluncuran yang diikuti oleh 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota di tanah air.

“Pelucuran dilakukan di tujuh kota, Kantor KPU Jakarta, Kantor KPU Aceh, Kantor KPU Batam, Kantor KPU Pontianak, Kantor KPU Pulau Morotai, Kantor KPU Kupang, dan Kantor KPU Jayapura dan akan finish di Jakarta pada tanggal 25 November 2023,” terangnya.

Kegiatan peluncuran ini bertujuan mensosialisasikan dan mengenalkan partai politik peserta Pemilu tahun 2024 seluas-luasnya kepada masyarakat, memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai proses dan tata cara teknis penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, serta meningkatkan partisipasi masyarakat yang ditandai dengan peningkatan partisipasi masyarakat di tahun 2024, baik secara kualitas maupun kuantitas. 

Selanjutnya, dilaksanakan pembacaan deklarasi Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa yang dipimpin oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan diikuti oleh semua tamu undangan. (MC.TMG/Ds2;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top