Iklan Layanan Masyarakat

KONI Temanggung Monitoring Latihan Atlet Jelang pra Porprov Jateng

Sabtu, 05 Feb 2022 16:57:08 391

Keterangan Gambar : Sebagai langkah awal upaya peningkatan prestasi atlet Temanggung, khususnya dalam event pra Porprov dan Porprov, Pengurus KONI Temanggung akan melakukan monitoring latihan atlet tiap-tiap cabang olahraga (cabor).


Temanggung, MediaCenter - Sebagai langkah awal upaya peningkatan prestasi atlet Temanggung, khususnya dalam event pra Porprov dan Porprov, Pengurus KONI Temanggung akan melakukan monitoring latihan atlet tiap-tiap cabang olahraga (cabor). 

"Pengurus KONI Temanggung akan berkeliling memantau latihan para atlet  tiap-tiap cabor," kata Ketua Umum KONI, Tomy Eko Kartika, saat Rapat Koordinasi Persiapan pra Porprov, Jumat (4/2/2022). 

Tomy menegaskan, pemantauan atau monitoring tersebut sangat penting agar cabor benar-benar mempersiapkan atletnya dengan baik agar nantinya atlet benar-benar siap, baik segi fisik dan mental dalam menghadapi pra Porprov. 

"Jangan sampai tiap cabor tidak ada latihan, apalagi tiap cabor ada anggarannya yang harus dipertanggung jawabkan," tegasnya. 

Disingung terkait waktu pelaksanaan pra Porprov, Tomy menerangkan, sesuai agenda pra Porprov akan dimulai pada bulan Maret mendatang, dengan format masing-masing cabor akan berbeda tuan rumahnya, sesuai penunjukan dari Pengprov Jateng. 

"Untuk Porprov Jateng, kemungkinan akan dilaksanakan pada tahun 2023," terangnya. 

Ia menambahkan, KONI Temanggung mempunyai target untuk memperbaiki rangking dan perolehan medali di Porprov tahun depan.
 
"Di Porprov Solo kemarin, kita dapat 8 emas di peringkat 22, saya berharap tahun depan kita bisa 15 besar," harapnya. 

Untuk mencapai hal tersebut, KONI Temanggung berharap agar tiap-tiap cabor melakukan persiapan sedini dan semaksimal mungkin.
 
"Atlet yang akan kami kirim adalah atlet yang berpeluang mendapat prestasi atau medali, agar target KONI tercapai," pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top