Iklan Layanan Masyarakat

Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Lantik 10 Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

Minggu, 06 Agu 2023 16:59:21 429

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Lantik 10 Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan


Temanggung, MediaCenter - Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung, Eni Maulani Saragih Al Khadziq melantik 10 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Temanggung pada Kamis (3/8/2023) siang, bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung.

Pergantian Ketua TP PKK Kecamatan memang umum terjadi, karena adanya perpindahan tempat tugas atau mutasi pejabat di wilayah kecamatan se-Kabupaten Temanggung. 

Eni Maulani Saragih menyampaikan, ucapan selamat secara langsung kepada 10 Ketua TP PKK yang telah resmi dilantik. 

"Setiap ada penetapan dan pelantikan pejabat Kepala Wilayah akan diikuti dengan pelantikan dan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK di wilayah tersebut. Atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Temanggung, saya menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah kepada 10 Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik pada hari ini," ungkapnya. 

Berdasarkan Hasil Rakernas IX, Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung juga menyampaikan, bahwa tujuan dari TP PKK adalah untuk menciptakan keluarga pelopor perubahan melalui pembinaan karakter keluarga, pendidikan, dan peningkatan ekonomi keluarga, serta penguatan ketahanan keluarga, serta kesehatan keluarga dan lingkungan. 

Oleh sebab itu, Eni Maulani Saragih berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan fungsi komunikasi melalui pertemuan rutin, membangun kerjasama dengan berbagai stakeholder, serta memanfaatkan media sosial untuk penyampaian informasi yang masif. 

Acara Pelantikan TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Temanggung ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati I, Kepala Dinpernades, Ketua DWP Kabupaten Temanggung, serta Camat yang ada di 10 kecamatan terkait. (MC.TMG/nin;wll;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top