Iklan Layanan Masyarakat

Kepala DPPPAPPKB Kabupaten Temanggung Resmi Dilantik

Jumat, 04 Feb 2022 11:42:34 1027

Keterangan Gambar : Sejumlah 6 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung dilantik pada Jum’at (4/2/2021). Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jawa Tengah.


Temanggung, MediaCenter - Sejumlah 6 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung dilantik pada Jum’at (4/2/2021). Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Temanggung, Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pelantikan atas 5 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan juga pelantikan atas 1 orang dari Jabatan Administrator yang promosi menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka. Hendra Sumaryana dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup, Entargo Yutri Wardono sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Joko Prasetyono sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Tri Raharjo sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Lingkungan Hidup, Sri Hariyanto sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, SDM, Pendidikan dan Kebudayaan.

Adapun pejabat promosi yang dilantik yaitu Sri Endang Praptaningsih sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB).

“Proses rotasi dan seleksi ini telah dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang diwajibkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, sejak dari syarat-syarat para pejabat tersebut, maupun dari proses seleksi melalui Pansel, maupun proses rekomendasi dari KASN,” kata Bupati. 

“Bagi pejabat yang promosi menjadi pimpinan tinggi pratama, saya ucapkan selamat, semoga di jabatan yang baru ini dapat lebih berhasil dan dapat lebih bermanfaat untuk kepentingan seluruh masyarakat. Selamat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” tandasnya. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top