Iklan Layanan Masyarakat

Jalin Keakraban Antar Anggota, Saka Milenial Gelar Makrab

Minggu, 19 Mar 2023 19:39:39 286

Keterangan Gambar : Jalin Keakraban Antar Anggota, Saka Milenial Gelar Makrab


Temanggung, Media Center - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung melepas Saka Milenial dalam rangka Malam Keakraban (Makrab) yang bertempat di Embung Bansari, Kecamatan Bansari, Temanggung, Sabtu (18/3/2023) malam.

Sebanyak 15 orang anggota Saka Milenial dilepas oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) didampingi Sub Koordinator Pemberdayaan dan Kemitraan IKP Dinkominfo. 

Kepala Bidang IKP Dinkominfo, Andina Diah Rahayu mengatakan, agar saling menjaga diri, jaga lingkungan dan jaga nama baik Dinkominfo. Kemudian, ijin kepada Kades Bansari agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Karena ini tempatnya di alam, yang jauh dari pemukiman, jangan sembarangan buang sampah dan jangan sembarangan ke tempat-tempat yang kiranya di larang oleh pengelola embung, karena yang menggunakan tidak hanya Saka Milenial,” pesannya.

Ia menyampaikan, karena Saka Millennial di bawah bimbingan Dinkominfo, maka dalam kegiatan ini, Dinkominfo ikut bertanggung jawab, sehingga dari awal sampai akhir kegiatan diharapkan dibuat laporannya.

"Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat menambah keakraban antar anggota, karena Saka Milenial ini seiring dengan anggotanya yang sudah lulus SMA atau SMK, saya pesan segeralah membentuk ataupun reorganisasi kepengurusan," imbuh Andina. 

Reorganisasi kepengurusan bertujuan agar Saka Milenial tetap aktif dan bisa menjadi kepanjangan tangan Dinkominfo dalam hal penyebaran konten-konten positif.

Juga sesuai dengan peran Saka Milenial, sebagai mitra diseminasi informasi kepada masyarakat, khususnya anggota pramuka di sekolah-sekolah di  Kabupaten Temanggung. (MC.TMG/tfa;tik;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top