Iklan Layanan Masyarakat

Jadi Pembina Upacara, Wabup Tanamkan Motivasi Kepada Siswa SMAN 2 Temanggung

Senin, 07 Agu 2023 15:34:49 338

Keterangan Gambar : Jadi Pembina Upacara, Wabup Tanamkan Motivasi Kepada Siswa SMAN 2 Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo bertindak sebagai Pembina Upacara di SMA Negeri 2 Temanggung pada Senin (7/8/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup yang hadir bersama Anggota DPD RI, Denty Eka Widi Pratiwi menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara untuk terus bersemangat dalam mengukir prestasi. 

"Kalian harus berprestasi. Jangan sia-siakan kesempatan untuk berprestasi di bangku SMA, karena semua akan diukir dari sekolah SMA ini," ungkapnya. 

Wabup juga menekankan kepada seluruh siswa untuk tidak hanya berfokus untuk memiliki kecerdasan intelektual saja, tetapi juga diimbangi dengan kecerdasan spiritual. 

"Bapak tidak akan pernah berbangga kepada anak-anak bapak, kepada generasi-generasi di Kabupaten Temanggung, jika hanya punya kecerdasan intelektual saja, tanpa didasari kecerdasan spiritual. Kecerdasan intelektual harus didasarkan pada kecerdasan spiritual. Itulah kunci keberhasilan dunia dan akhirat, anak-anakku semuanya," tandas Wabup. 

Menyikapi maraknya kasus kekerasan, dan kenakalan yang dilakukan oleh anak-anak remaja, Wabup berpesan untuk meningkatkan ilmu agama yang dapat dijadikan arahan sikap dan perilaku anak-anak untuk kehidupan mendatang. (MC TMG/nin;ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top