Iklan Layanan Masyarakat

Inovasi Pasarku Gandem Maju Penilaian PPD Jawa Tengah Tahun 2024

Selasa, 30 Jan 2024 08:51:13 245

Keterangan Gambar : Inovasi Pasarku Gandem Maju Penilaian PPD Jawa Tengah Tahun 2024


Temanggung, Media Center - Pemkab Temanggung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melanjutkan penilaian presentasi tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian PPN/Bappenas dalam Program Inovasi Pasarku Gandem Kabupaten Temanggung di tingkat Provinsi Jawa Tengah, bertempat di MG Setos Hotel, Semarang, Senin (29/1/2024) pagi. 

Tim Juri Independen kali Ini berkesempatan secara langsung memberikan penilaian presentasi PPD Tahap II Provinsi Jawa Tengah. Selanjutnya, seperti diketahui sebelumnya pada tahun 2023 lalu, Kabupaten Temanggung berhasil meraih peringkat terbaik I PPD tahun 2023 di tingkat Provinsi Jawa Tengah, serta peringkat terbaik I PPD tahun 2023 di Tingkat Nasional.

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Tengah, Harso Susilo membuka secara langsung kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Bupati Temanggung, Hary Agung Prabowo beserta Forkompimda, dengan didampingi Pj. Sekda Agus Sujarwo, Kepala Bappeda Dwi Sukarmei, Kepala Perangkat Daerah terkait, dan stakeholder. 

Pj. Bupati berharap, pemaparan yang disampaikan pada kesempatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal, serta dapat membawa inovasi "Pasarku Gandem" Kabupaten Temanggung untuk meraih peringkat terbaik satu Provinsi Jawa Tengah dan akhirnya dapat kembali maju ke tingkat nasional. 

"Semoga setelah pemaparan ini, nanti Kabupaten Temanggung bisa terpilih kembali menjadi Peringkat Terbaik I PPD tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah, dan melaju ke PPD tahun 2024 tingkat nasional, serta diharapkan kembali bisa mendapat Peringkat Terbaik I PPD tingkat nasional Tahun 2024." kata Pj. Bupati. (Bpda;Will;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top