Iklan Layanan Masyarakat

INISNU Bersama Gus Miftah Adakan Talkshow Kebangsaan

Sabtu, 17 Jun 2023 18:08:10 376

Keterangan Gambar : INISNU Bersama Gus Miftah Adakan Talkshow Kebangsaan


Temanggung, MediaCenter – INISNU Temanggung menggelar Talkshow Kebangsaan bersama Gus Miftah, bertempat di Kampus INISNU Temanggung, Jumat (16/6/2023).

Talkshow dengan tema “Gerakan Moderasi, Beragama dan Bernegara yang Happy dan Menyenangkan” tersebut dihadiri Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Samsul Hadi, Kepala Dindikpora Agus Sujarwo, PC NU Kabupaten Temanggung dan lainnya.

Kegiatan diikuti oleh mahasiswa dari INISNU, Akper Al Kautsar, serta perwakilan siswa-siswi SLTA se-Kabupaten Temanggung.

Samsul Hadi, mewakili Bupati Temanggung, menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara Talkshow Kebangsaan.

“Bapak Bupati mengapresiasi setinggi-tingginya atas penyelenggaraan acara ini, dengan harapan acara berjalan lancar dan dapat memberikan manfaat untuk kita semua, menjadikan Temanggung tambah toto, titi, tentrem, marem dan gandem,” ungkapnya. 

Rektor INISNU Temanggung, MUh. Baehaqi berharap, agar kegiatan talkshow juga menjadi ajang silaturahmi yang membawa berkah dan manfaat bagi kehidupan.

“Semoga silaturahim pada pagi hari ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua yang nantinya bisa kita laksanakan ke dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top