Iklan Layanan Masyarakat

Indira: Ayo Aktif Berbelanja di Koperasi Wanita Kartini

Rabu, 21 Feb 2024 07:34:51 133

Keterangan Gambar : Koperasi Wanita Kartini Kabupaten Temanggung menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023


Temanggung, MediaCenter – Koperasi Wanita Kartini Kabupaten Temanggung sukses menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 yang dilaksanakan di Graha Bhumi Phala, Komplek Setda Temanggung, Selasa (20/2/2024).

Hadir dalam acara RAT Koperasi Wanita Kartini tersebut, Pj. Ketua TP PKK Temanggung, Indira Prasmini Agung Prabowo, Ketua Dekopinda Temanggung, Sam’ani Yusuf, Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro Dinkopdag Temanggung, Dhani Trianti, Pengurus KPRI Bina Sejahtera RS Soerojo Magelang, Basuki Rohmad, Pengawas, Pengurus, serta seluruh anggota Koperasi Wanita Kartini Kabupaten Temanggung.

Pj. Ketua TP PKK Temanggung yang juga selaku Pembina Koperasi Kartini, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja kepengurusan koperasi Kartini tahun 2023 yang dibuktikan dengan naiknya persentase simpan pinjam sebesar 10,32% dibandingkan tahun 2022 lalu.

“Apresiasi dari kami kepada seluruh anggota koperasi Kartini yang sudah berperan aktif memberikan kontribusinya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan berkoperasi dan tentunya koperasi Kartini ini sudah memberikan progres-progres dan inovasi yang baik dari tahun ke tahun. Ini satu kebanggaan untuk kita semuanya, tentu kita harus mempertahankan,” ungkap Pj. Ketua TP PKK Temanggung.

Indira turut mengajak kepada seluruh anggota Koperasi Wanita Kartini untuk berbelanja di koperasi Kartini. Indira juga mengungkapkan, bahwa mulai bulan Maret akan rutin berbelanja dua item barang setiap bulannya di koperasi Kartini.

“Tahun ini, mari kita terus berbelanja di koperasi Kartini. Segala kebutuhan ibu beserta keluarga telah disediakan oleh koperasi Kartini dan jika ibu tidak sempat untuk berbelanja langsung ke koperasi, maka koperasi ini sudah menyediakan layanan pengantaran online dengan biaya yang terjangkau. Sekali lagi, kami imbau kepada seluruh anggota koperasi Kartini, mari kita berbelanja, mari kita berperan aktif dalam kegiatan berkoperasi, sehingga Koperasi Wanita Kartini ini kedepannya akan semakin sukses dan dapat mensejahterakan anggotanya,” pungkas Indira. (Nin;Dew;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top