Iklan Layanan Masyarakat

HUT ke-13 TKSK, Bangkitkan Kepedulian Kuatkan Kesetiakawanan

Jumat, 14 Okt 2022 18:59:43 1140

Keterangan Gambar : Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Temanggung mengadakan tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-13, bertempat di halaman Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Temanggung, Jumat (14/9/2022).


Temanggung, MediaCenter - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Temanggung mengadakan tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-13, bertempat di halaman Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Temanggung, Jumat (14/9/2022).

Hadir dalam acara ini, Kepala Dinsos Kabupaten Temanggung Prasodjo, Sekretaris Dinsos Yuli Riastiana, Kabid Daya Sosial Dhani Trianti, jajaran Dinsos, dan 20 TKSK se-Kabupaten Temanggung.

Sebagai salah satu pilar sosial, TKSK lahir pada tanggal 9 Oktober 2009. Pada peringatan HUT yang ke-13 mengambil tema ’Bangkitkan Kepedulian Kuatkan Kesetiakawanan'. Di Jawa Tengah acara HUT ke-13 TKSK dipusatkan di Kabupaten Wonogiri pada tanggal 9 Oktober 2022.

Ketua TKSK Kabupaten Temanggung, Bashori mengucapkan terima kasih setulusnya kepada TKSK se-Kabupaten Temanggung dan Dinas Sosial, selama 13 tahun diberikan ruang dan perhatian yang sangat baik.

"Kami sangat mengapresiasi, bahwa tidak semua kabupaten/kota bisa memberikan harapan dan penyemangat seperti di Kabupaten Temanggung, khususnya Dinsos. Kami TKSK Kabupaten Temanggung  mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya," ungkap Bashori yang juga sebagai TKSK Kledung.

Prasodjo menyampaikan, kita patut bersyukur mempunyai teman-teman yang saling menguatkan dan memperkuat, membangkitkan kepedulian, serta menguatkan kesetiakawanan.

"Kalau kita sebagai team work itu kebersamaan, kerja sama, dan kolaborasi itu sangat penting. Bekerja keras, bekerja tuntas, dan selalu bahagia. Idealnya seperti itu dalam kehidupan," katanya.

Ia menambahkan, di usia 13 tahun ini, pasti ada rasa suka duka dalam mengabdi kepada masyarakat. Semua itu diharapkan menjadi penyemangat agar TKSK makin profesional. 

"Selamat ulang tahun ke-13, bangkitkan kepedulian kuatkan kesetiakawanan. Tingkatkan profesionalisme, tambah kepedulian sosialnya, kepekaan sosial, dan tingkatkan pelayanannya kepada masyarakat marginal/miskin. Sukses selalu, terus berbuat terbaik, berpikiran baik, berkata baik, berjiwa baik, berteori baik, dan berprasangka baik," pungkasnya. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top