Iklan Layanan Masyarakat

Hadiri Undangan Perayaan Natal Bersama, Pj. Bupati Nostalgia Zaman Sekolah di Kanisius

Senin, 07 Jan 2024 07:35:07 293

Keterangan Gambar : Hadiri Undangan Perayaan Natal Bersama, Pj. Bupati Nostalgia Zaman Sekolah di Kanisius


Temanggung, MediaCenter – Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Indira Prasmini menghadiri undangan Perayaan Natal Bersama Sekolah TK, SD, SMP Kanisius Temanggung, Sabtu (6/1/2023) siang.

Acara yang dilaksanakan di halaman Gereja St. Petrus dan Paulus Temanggung ini digelar dengan penuh suka cita anak-anak TK, SD, dan SMP Kanisius yang sangat antusias menampilkan kreasi dan bakat diri kepada seluruh tamu yang hadir.

Pj. Bupati yang juga merupakan alumni SMP Kanisius Temanggung tahun 1983 menuturkan nostalgia akan kenangan-kenangan masa sekolah. Pj Bupati juga menyampaikan harapan dan doa agar sekolah di bawah Yayasan Kanisius semakin berjaya dan bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya di Kabupaten Temanggung.

 “Jadi baru saja kami diundang oleh keluarga besar sekolah Kanisius, dan memang ini adalah alumni saya tahun 1983. Saya sangat terharu dan membanggakan sekali bisa hadir bersama dengan guru saya dulu, teman-teman saya di sini. Mudah-mudahan sekolah ini kedepan semakin berjaya, sukses selalu, dan menjadi pioneer bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Temanggung. Saya mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru untuk seluruh pemeluk agama Kristen dan Katolik. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kesan saya di sini masih luar biasa betul, alumni dan keluarga besar Kanisius selalu bersama-sama, nyengkuyung bareng untuk membesarkan Kanisius ini menjadi lebih baik lagi,” tutur Hary Agung Prabowo.

Kepala SMP Kanisius Temanggung, Krecentia Adhi Arsanti menyampaikan, bahwa acara Natal Bersama berjalan dengan baik dan lancar. Pihaknya juga mengapresiasi atas support dari berbagai pihak, sehingga acara dapat terselenggara dengan khidmat.

“Puji Tuhan, bahwa kegiatan ini dapat kami selenggarakan dengan baik, mendapat dukungan dari Bapak Bupati selaku alumni, kemudian dari para Bapak, Ibu purna, juga orang tua yang luar biasa supportnya, bersinergi bersama-sama dengan sekolah, juga gereja yang lokasinya di dekat sekolah, sehingga acaranya boleh terselenggara dengan baik, lancar, dan khidmat. Tadi juga diawali dengan Misa Syukur Perayaan Natal 2023. Harapan dengan adanya Natal Bersama ini semakin kolaborasi antara peserta didik, komite sekolah, alumni, juga masyarakat sekitar itu semakin baik dan sinergi, sehingga kami bisa lebih mengembangkan program-program sekolah untuk memacu karakter peserta didik menjadi Kanisian-Kanisian yang hebat,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Ketua Komite Sekolah Kanisius sekaligus Ketua Panitia Natal Bersama, Aloysius Sunaryo, harapan bagi Kanisius agar bisa semakin berjaya, dikenal oleh lebih banyak masyarakat, dan bisa menjadi acuan pendidikan jenjang TK, SD, dan SMP.

“Harapannya, semoga Kanisius bisa semakin menggema di Temanggung, bisa menjadi acuan bagi masyarakat untuk pendidikan yang baik, khususnya jenjang TK, SD, dan SMP swasta,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati, Camat Temanggung Herman Santoso beserta Ketua TP PKK Kecamatan Temanggung Ani Herman Santoso. (nin;will;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top