Iklan Layanan Masyarakat

Goes Bareng, NU Menyapa dalam rangka Harlah ke-96

Minggu, 06 Feb 2022 10:17:32 569

Keterangan Gambar : Masih dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama (NU), PCNU Kabupaten Temanggung menyelenggarakan sepeda santai dengan titik kumpul di komplek Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Minggu (6/2/2022).


Temanggung, Media Center - Masih dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama (NU), PCNU Kabupaten Temanggung menyelenggarakan sepeda santai dengan titik kumpul di komplek Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Minggu (6/2/2022).

Ketua Penyelenggara, yang juga Wakil Ketua PCNU Kabupaten Temanggung, H. Miftahul Hadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan satu diantara serangkaian Harlah NU ke-96.

”Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mewadahi   teman-teman, khususnya warga NU yang hobi bersepeda, dan untuk mendukung program pemerintah, yaitu mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya. 

Ia berharap, dengan kegiatan ini bisa menggairahkan  kembali olah raga sepeda di Temanggung dan bisa mengakrabkan NU dan masyarakat. 

“Kita berharap, dengan kegiatan ini, kehadiran  NU benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya. 

Kegiatan sepeda santai diikuti oleh peserta dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Temanggung. Panitia penyelenggara menyiapkan doorprice yaitu dua paket umroh, sepeda, mesin cuci dan lain-lain. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo, Anggota DPD RI, Denty Eka Widi Pratiwi, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah HM Muzammil, dan Ketua PCNU Kabupaten Temanggung KH. Muhammad Furqon.  

Dalam sambutannya, Wabup merasa bersyukur di Harlah NU ke 96 berupaya dan berusaha untuk menyehatkan masyarakat, salah satunya dengan Goes Bareng dengan tema "NU Menyapa". 

“InsyaAllah dengan kebersamaan, dengan teman-teman seperti ini, kesehatan akan terjaga dan rasa persatuan tetap dipertahankan dalam rangka untuk membangun Temanggung ke depan yang lebih baik,” kata Wabup. (MC.Tmg/Eknu;Tf;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top