Iklan Layanan Masyarakat

Gelar Musrenbang RKPD 2025, Pj. Bupati Ingatkan Program Prioritas

Selasa, 08 Jan 2024 21:08:27 314

Keterangan Gambar : Gelar Musrenbang RKPD 2025, Pj. Bupati Ingatkan Program Prioritas


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025. Pj. Bupati Hary Agung Prabowo berkesempatan hadir secara langsung dalam kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tanjungsari, Kecamatan Tlogomulyo pada Senin (8/1/2024).

Kegiatan Musrenbang RKPD 2025 tersebut mengambil tema "Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Kompetitif dan Inovatif, Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, dan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik."

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Temanggung Dapil I, Kepala OPD, Tim Asistensi dan Monitoring Musrenbang RKPD, Forkopimcam, Kepala Desa, TP PKK Desa, dan lainnya.

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo menyampaikan kedepan perlu adanya inovasi-inovasi dalam pembangunan daerah. 

“Temanya cukup luas dan bagus. Karena kedepan diperlukan inovasi-inovasi yang tinggi bagi seluruh komponen masyarakat, baik itu elemen dari Pemerintah Kabupaten Temanggung, maupun elemen dari masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat,” jelas Pj. Bupati.

Pj. Bupati berharap, meski dalam kondisi keuangan yang terbatas, Kabupaten Temanggung dapat melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Walaupun kondisi keuangan kita sangat terbatas, tapi bagaimana pasca kondisi Covid saat ini kita bisa melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi dalam berbagai sektor,” harapnya.

Tak lupa, Hary Agung Prabowo juga menekankan perlunya manajemen pemerintahan dan tata kelola yang baik pada setiap tingkatan.

“Jadi memang perlu satu manajemen pemerintah melakukan tata kelola pemerintahan, baik itu di OPD, maupun di kecamatan ataupun di desa,” pungkasnya. (adi;wll)

Pencarian:

Komentar:

Top