Iklan Layanan Masyarakat

Exit Meeting BPK RI dengan Pemkab Temanggung

Jumat, 03 Des 2021 17:28:09 116

Keterangan Gambar : Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Pemerintah Kabupaten Temanggung dilaksanakan di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Temanggung, Jumat (3/12/2021).


Temanggung, Media Center - Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Pemerintah Kabupaten Temanggung dilaksanakan di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Temanggung, Jumat (3/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Temanggung HM. Al Khadziq didampingi Sekda Kabupaten Temanggung, Harry Agung Prabowo, Inspektur Inspektorat, Kepala BPKPAD, Kepala DPUPR, Direktur RSUD Temanggung, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, serta beberapa perwakilan OPD lainya.

Exit Meeting BPK RI dipimpin oleh Ketua Tim BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Sri Dharmastoety beserta delapan orang anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Tengah  menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kepada Bupati. 

Tim BPK RI Perwakilan Jawa Tengah melaksanakan pemeriksaan mulai Tanggal 4 November 2021 sampai dengan 2 Desember 2021, dengan melakukan pemeriksaan pada 37 kontrak pengadaan yang berada di DPUPR, Dinas Kesehatan dan RSUD Temanggung.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI yang telah bekerja sama dengan Pemkab Temanggung dalam melakukan pemeriksaan. 

Bupati juga menyampaikan, hasil pemeriksaan BPK RI ini, sebagai salah satu cara intropeksi untuk melakukan perbaikan-perbaikan kinerja dan pekerjaan program di semua sektor. 

“Pemerintah Kabupaten Temanggung berkomitmen untuk melakukan tindak lanjut atas LHP yang telah diserahkan sesuai dengan yang diamanatkan. Tindak lajut akan kami laksanakan semua dan semestinya dengan saran, arahan dan bimbingan dari BPK,” kata Bupati. (MC.TMG/pd;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top