Iklan Layanan Masyarakat

Executive Jamming Session Ramaikan Temanggung Fest

Sabtu, 08 Jul 2023 08:19:25 350

Keterangan Gambar : Executive Jamming Session Ramaikan Temanggung Fest


Temanggung, MediaCenter- Gelaran Temanggung Fest 2023, selain dimeriahkan dengan adanya stand produk UMKM, pameran lukisan, juga diisi dengan berbagai hiburan di panggung utama. Salah satunya adalah dengan sajian Executive Jamming Session Forkopimda Temanggung, di Halaman Gedung Pemuda, Jumat (7/7/2023).

Hadir dalam acara ini, Bupati HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Ketua PN Dian Martha, Kajari Nilma, Dandim Letkol Inf Sriyono, Kapolres AKBP Agus Puryadi. Kemudian para kepala OPD, Camat, Dirut BUMD, pimpinan BUMN yang ada di Temanggung, perbankan, pimpinan perusahaan dan lain-lain. Mereka diimbau pula untuk keliling stand pameran dan berbelanja produk UMKM yang ada. 

"Hari ini, kita bergembira bersama, mangayubagyo gawenya HIMPI Kabupaten Temanggung menyelenggarakan Temanggung Fest. Pimpinan eksekutif, legislatif, yudikatif, pimpinan perusahaan sore ini diundang tujuannya tidak lain, tidak bukan untuk menyaksikan pameran, tetapi sambil disuguhi musik. Jangan lupa keliling pameran untuk berbelanja, ini produk-produk UMKM Kabupaten Temanggung," ujar Bupati. 

Bupati berharap, dengan adanya kebersamaan seluruh elemen pimpinan, dengan keakraban seperti ini bisa memajukan Kabupaten Temanggung di semua bidang. Jika sudah demikian, maka diharapkan pula pamerannya lancar, pertunjukkannya sukses, pedagangnya untung, masyarakatnya senang. 

Sesuai tagline acara, yakni Jamming Session, maka usai pidato sambutan Rafalva Band mengiringi para pimpinan menyanyikan berbagai lagu. Dandim menyanyikan lagu berjudul Anoman Obong yang cukup menghentak, terlebih ketika Kajari menyanyikan lagu Bento, seolah adrenalin penonton pun ikut naik, sehingga suasana bertambah meriah. Pimpinan yang lain pun juga menyumbangkan suara emasnya, tak terkecuali Ketua DPRD yang mendendangkan dua lagu.(MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top