Iklan Layanan Masyarakat

Evaluasi Program, Satgas Stunting Adakan Rapat Evaluasi

Kamis, 08 Jun 2023 09:57:13 352

Keterangan Gambar : Evaluasi Program, Satgas Stunting Adakan Rapat Evaluasi


Temanggung, MediaCenter -  Dalam rangka evaluasi program percepatan penurunan stunting, Satgas Stunting Kabupaten Temanggung mengadakan rapat evaluasi yang dihadiri oleh seluruh anggota Satgas tingkat kabupaten, di Pendopo Pengayoman Temanggung, Rabu (7/6/2023). 

Bupati Temanggung HM Al Khadziq dalam arahannya memastikan masing-masing divisi bertugas dan berfungsi sebagaimana tugas dan fungsi masing-masing. Bupati menambahkan, semua yang dikerjakan harus terukur, baik dari proses yang dikerjakan, maupun hasil yang dicapai.

“Masing-masing divisi harus bertugas dan berfungsi sebagaimana fungsinya sesuai tugasnya masing-masing, Satgas kecamatan juga dihidupkan betul, baik dari kecamatan, Koramil, Polses, Ormas harus tahu betul yang terjadi di wilayah masing-masing,” kata Bupati

Ketua Satgas Stunting Kabupaten Temanggung Joko Prasetyono menyampaikan, berdasarkan data terbaru Pemberian Makanan Tambahan (PMT) diberikan kepada 7.171 balita terindikasi stunting dan 656 ibu hamil dengan Kekurangan Energi Kronis (KEK). Untuk tablet tambah darah diberikan kepada wanita usia subur sejumlah 189.760 sasaran.

“Berdasarkan hasil evaluasi dari banyak hal, dibuat variasi dari menu yang diberikan. Untuk mengukur capaian, Satgas tiap desa melaporkan kinerja proses yang dilaksanakan setiap hari oleh Satgas di tingkat desa dan direkap di kecamatan, selanjutnya dilaporkan ke Satgas kabupaten,” jelasnya. (MC.TMG/sv;adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top