Iklan Layanan Masyarakat

eRTe FM Raih Kategori Terbaik Radio Ramah Anak pada Persada.id Award

Rabu, 19 Okt 2022 16:06:54 487

Keterangan Gambar : Bertempat di Hotel Griya Persada Convention, Bandungan Semarang, diselenggarakan malam Anugerah Indonesia Persada.id Award III Tahun 2022, Selasa (18/10/2022) malam.


Temanggung, MediaCenter - Bertempat di Hotel Griya Persada Convention, Bandungan Semarang, diselenggarakan malam Anugerah Indonesia Persada.id Award III Tahun 2022, Selasa (18/10/2022) malam. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia  (Persada) ini dihadiri oleh seluruh radio dan televisi anggota Persada.id dari seluruh Indonesia.

Malam anugerah merupakan rangkaian acara yang mulai tanggal 17-19 Oktober 2022, diawali dengan Mukernas (Musyawarah Kerja Nasional) dan launching logo baru Indonesia Persada.id.

Dalam Anugerah Indonesia Persada.id Award III, ada beberapa kategori yang dinilai, diantaranya  Reportase Terbaik, Presenter Terbaik,  Radio Host Terbaik,  Radio Inovatif Terbaik, Radio Ramah Anak Terbaik dan Radio Peduli Bencana Terbaik.

Ketua Umum Persada sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutannya, mengajak untuk tetap membagi kisah-kisah inspiratif dan edukatif dan menghibur dalam kualitas penyiaran.

Ganjar juga akan mendorong sekaligus dukungan kepada pengambil keputusan di wilayah setempat untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

“Seperti yang kita tahu, bagaimana paska pertemuan hari ini, akan kita kluster kualitas penyiaran kita makin informatif, makin edukatif dan makin menghibur. Saya tetap berharap, sharing informasi,  kisah-kisah inspirasi, tokoh-tokoh inspirasi yang dapat kita bagikan, tentunya ini akan sangat menarik,” katanya. 

Pada kegiatan penganugerahan tersebut, Radio Temanggung (eRTe FM) berhasil meraih peringkat pertama dalam nominasi Radio Ramah Anak Terbaik yang dibacakan oleh Rita Zulkarnaen  selaku Wakil Sekjen Indonesia Persada. 

Direktur eRTe FM, Puspa Angger Menyampaikan terima kasih, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) eRTe FM telah meraih penghargaan membanggakan, karena masuk dalam kategori Nominatif Radio Ramah Anak dan menjadi juara pertama nasional dalam perhelatan bergensi Indonesia Persada.id Award ke III tahun 2022.

“Alhamdulillah, eRTe FM Temanggung menjadi juara pertama dalam kategori Radio Ramah Anak, ramah anak salah satunya adalah memberikan satu ruang kepada dunia anak, sehingga bisa menjadikan program khusus reguler yang berkelanjutan. Dengan program tersebut, menjadikan eRTe FM salah satu radio yang mengedepankan program-program yang edukatif kepada anak, sehingga menjadi salah satu warna," jelasnya. 

Puspa juga berpesan, kepada seluruh pihak untuk terus memperhatikan dunia anak, bukan hanya dari media, tetapi semua kalangan dan berpesan kepada seluruh anak untuk terus ceria, cerdas dan kreatif. 

“Dengan penghargaan ini, semoga dunia anak akan terus menjadi perhatian, khusus oleh semua pihak tidak hanya  media, tetapi semua pihak dan teruslah menjadi anak Indonesia yang ceria, cerdas dan kreatif,” pungkasnya. (MC.TMG/Ekn;Tfa;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top